Adhisty Zara Bergaya Kalem Digandeng 'Pacar Baru', Video Pamer Tato Kok Diserbu?
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara dikabarkan sudah memiliki kekasih baru yang tak lain adalah konten kreator, Abimanyu Bhakti alias Kakang JurnalRisa. Sempat terciduk gandengan tangan, kedekatan Zara dan Abimanyu menuai reaksi tak terduga.

WowKeren - Adhisty Zara saat ini sudah kembali beraktivitas. Setelah dua kali kena kasus video mesra, Zara saat ini malah dikabarkan sudah berubah jadi sosok yang lebih kalem.

Belakangan beredar isu kalau Zara sudah memiliki kekasih baru. Sosok pria idaman Zara itu disebut sebut adalah Abimanyu Bhakti.

Instagram

Abimanyu Gandeng Zara Diduga Pacaran

Dugaan itu muncul lantaran Zara terciduk gandengan tangan dengan konten kreator JurnalRisa yang akrab disapa Kakang itu. Tak cuma itu, sejumlah momen kebersamaan Zara dan Abimanyu viral di sosial media.

Beda dari sebelumnya, Zara tampak bersikap kalem dan lebih dewasa. Ia bahkan tak terlalu mengumbar kemesraan di sosial media seperti sebelumnya.

Dalam salah satu foto, Zara malah selfie dengan raut wajah uwu ditemani Abimanyu. Tak dipungkiri, Zara terlihat serasi bersama Abimanyu.


Sayangnya tak semua pihak memberikan dukungan. Netter rupanya malah tak rela jika Kakang dekat dengan Zara.

Saat Zara pamer video di Instagram dan sekilas memamerkan tato, netter merespon sinis. Mereka seolah menilai Zara tak cocok dengan Kakang yang terkesan pendiam.

"Eh awas lu ya apaapain kakangšŸ˜¢," kata netter. "Kakang jangan tatoan juga ya," ujar netter. "Adduh aku kuatir sama kakang,,, jaga hati ya kang @abimanyu______ hati hati dgn hati," harap netter.

Sebelumnya, Zara sempat berpacaran dengan Zaki Pohan dan ramai disorot karena video kemesraan mereka yang dinilai kurang pantas. Putus dari Zaki, Zara juga menuai kritik soal video ciuman bersama Niko Al Hakim yang tak kalah vulgar.

Menanggapi hal itu, Zara justru balik bersikap sinis. Ia bahkan menyentil media yang terkesan terus menyudutkan diriya.

"Ternyata memang media-media disini sekurang bahan itu ya, bikin berita tanpa tau asalnya," kata Adhisty Zara di postingan Instagram, September lalu. "Main goreng aja yang penting banyak yang baca dan rame bodo amat mau itu fitnah atau fakta. Miris."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait