Viral Foto Pernikahan Ibu Vanessa Angel Yang Jarang Disorot, Wajah Cantik Mirip Sandra Dewi?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Foto pernikahan sosok 'Mum and Daddy' yang diunggah oleh Vanessa Angel semasa hidupnya masih memicu rasa penasaran. Tak cuma isu Dody Soedrajat dikira ayah tiri, foto itu juga menguak wajah cantik ibu Vanessa yang mirip artis.

WowKeren - 2016 silam, Vanessa Angel pernah mengunggah foto spesial "Mum and Daddy". Foto tersebut mengungkap pernikahan diduga ibunda Mayang, Lucy Maywati, dengan Dody Soedrajat.

Namun foto itu secara mengejutkan kembali viral. Pasalnya, foto tersebut memunculkan keraguan kalau Dody adalah ayah kandung Vanessa.

Pria yang berprofesi pengusaha itu malah dikira cuma ayah tiri karena wajahnya tak mirip dengan pria di foto pernikahan yang diunggah Vanessa.

Tak cuma Dody, sosok ibunda Vanessa yang cantik dibalut kebaya putih juga mencuri perhatian. Sosok Lucy yang sudah wafat itu terlihat cantik manglingi.


Sejumlah netter lantas memuji ibunda Vanessa yang disebut mirip sejumlah artis. Ada yang menduga mirip Sandra Dewi serta ada juga yang menyebut seperti Cut Meyriska.

"Mamanya sekilas mirip @sandradewi88, judul FTV: Ibu yang tertukar," kata netter. "Mamanya cantik bingit mirip Cut Meyriska," kata netter. "Cantik banget almarhuma mama kakak, masyaallah, alfatihah," seru netter.

Sementara itu, Vanessa dikenal selalu akrab dengan sosok ibundanya, Lucy. Semasa kecil, Vanessa sempat memiliki momen manis liburan di pantai bersama Lucy. Dalam foto, Vanessa terlihat cantik dengan rambut kepang kecil alias gimbal bak anak rasta. Ia tampak menawan ketika digandeng ibunya.

Setelah dewasa, Vanessa tak pernah lupa mengungkap rasa sayang buat Lucy. "Selamat ulang tahun mama ku yang cantik... Enak ya ma lebaran di Surga 😇🙏🏻 doa ku selalu buat mama, i love you Mama .. Always have and always will ❤️❤️ #alfatihah #myforeverlove #mom," tulis Vanessa di 2018.

Vanessa juga sempat memiliki harapan bisa bertemu sang ibunda yang wafat sejak ia masih kecil. "Untuk mamaku tersayang di surga.. aku melihat bintang-bintang dan langit surga pada hari ini, yang kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahunmu. Aku kirimkan banyak cinta, pelukan dan doa kepadamu. Selamat ulang tahun Mama.. Dateng ke mimpi aku dong ma kita tiup lilin bareng," tulisnya di salah satu postingan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts