Kelewat Sempurna, Penampilan Eks Trainee YG dan Black Label di 'My Teenage Girl' Ini Banjir Pujian
YouTube/MBC
TV

Penampilan mantan trainee YG Kim Hyunhee dan mantan trainee Black Label Oh Jieun di episode perdana 'My Teenage Girl' berhasil mencuri perhatian netizen. Intip penampilannya berikut ini.

WowKeren - Program survival "My Teenage Girl" telah menayangkan episode perdananya pada Minggu (28/11). Episode ini menghadirkan penampilan dari 8 grup berbeda serta cuplikan di balik layar dari para kontestan yang sedang bersiap untuk menerima evaluasi.

Di antara peserta yang paling mencuri perhatian adalah mantan trainee YG Kim Hyunhee dan mantan trainee Black Label Oh Jieun. Kedua gadis ini dianggap telah menetapkan standar tinggi dengan visual, vokal serta kemampuan rap mereka yang luar biasa.

Ada banyak orang yang tak bisa berhenti membicarakan penampilan mereka. Khususnya karena pertunjukan tersebut disisipi dengan berbagai gerakan menakjubkan dan beberapa momen yang tak terduga.

Keduanya juga tampil dengan sangat percaya diri dan menunjukkan ekspresi wajah yang sangat menarik. Karena itulah mereka tampak seperti idol yang sudah berpengalaman.


Penampilan yang luar biasa ini sukses mencuri perhatian netizen Korea Selatan di unggahan NAVER. Dan sejauh ini tidak ada satu pun komentar negatif tentang mereka. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Mereka tampak lebih baik daripada idol yang aktif. Saat ini ada banyak idol yang bahkan tidak bisa menyanyikan lagunya sendiri," ujar seorang netizen. "Mata Oh Jieun sangat memukau. Kemampuan rap-nya juga luar biasa," imbuh netizen yang lain.

"Mereka memiliki karisma yang luar biasa," kata netizen yang lain. "Visual dan kemampuan mereka tak perlu lagi dijelaskan dengan kata-kata. Aku percaya dan menghormati kalian, ayo kita debut!" tambah netizen yang lain.

"Ini adalah penampilan paling stabil dan mengesankan. Aku harap mereka bisa debut," sahut netizen yang lain. "Menurutku, ini adalah penampilan terbaik. Vokal, rap, visual dan tarian mereka sempurna. Keduanya pantas debut dan aku akan mendukung mereka sampai akhir," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "My Teenage Girl" adalah ajang survival yang terdiri dari 83 siswa di mana mereka berbagi mimpi yang sama yakni menjadi idol. Dibagi menjadi kelas 1-4, pemenang di antara mereka nantinya akan debut sebagai girl grup berskala global.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts