'Bukti' Adhisty Zara Pacaran dengan Kakang Jurnal Risa, Makin Mesra!
Instagram
Selebriti

Adhisty Zara belum lama putus dari putra Mira Lesmana dan Mathias Muchus, Kafka Keandre. Namun Zara sepertinya sudah menentukan tambatan hati yang baru, Kakang dari Jurnal Risa kah?

WowKeren - Adhisty Zara dikabarkan sudah punya pacar baru. Sebelumnya Zara berpacaran dengan putra Mira Lesmana dan Mathias Muchus, Kafka Keandre. Namun keduanya hanya menjalin hubungan spesial selama beberapa bulan saja.

Di tahun yang sama, Adhisty Zara diduga move on kepada Abimanyu Bhakti. Pria yang akrab disapa 'Kakang' ini dikenal sebagai bagian dari tim Jurnal Risa. Kakang juga sepupu dari penulis dan pembuat konten horor Risa Saraswati.

Melalui InstaStory, Adhisty Zara membagikan momen-momen bareng Kakang yang diunggah rekannya. Dalam salah satu foto, Zara dan Kakang tampak asyik memesan gelato. "Dunia milik berdua yg lain mah ngontrak yahh," goda rekan Zara.

\'Bukti\' Adhisty Zara Pacaran dengan Kakang Jurnal Risa, Makin Mesra!

Instagram Story

Adhisty Zara dan Kakang juga terlihat menghabiskan waktu di arena balapan sebuah wahana bermain. Akun Zara dan Kakang ditandai dengan menyematkan emoji hati oleh seorang rekan. Kakang pun membagikan potret serupa yang dibalas Zara dengan emoji 'jangan berisik'.


Adhisty Zara sendiri belum blak-blakan membagikan potret Kakang. Ia hanya membagikan separuh badan Kakang yang wajahnya tak terlihat saat mereka makan bersama pada Rabu (1/12). Hingga saat ini, keduanya sama-sama belum menyatakan sedang berpacaran.

\'Bukti\' Adhisty Zara Pacaran dengan Kakang Jurnal Risa, Makin Mesra!

Instagram Story

Adhisty Zara mulai dikenal publik sejak menjadi anggota JKT48. Namun kisah asmaranya baru terkuak sejak lulus dari JKT48 pada 4 Desember 2019. Kini gadis 18 tahun tersebut berkarier sebagai aktris film dan web series.

Pada 2020, Adhisty Zara mengenalkan cowok bernama Zaki Pohan sebagai kekasih saat merayakan ulang tahun ke-17. Hubungan mereka diduga kandas karena skandal video mesra mirip Zara dan Zaki yang viral di media sosial.

Bintang film "Dua Garis Biru" tersebut kemudian move on kepada Kafka Keandre. Hubungan mereka baru diketahui telah berakhir ketika video kemesraan pria dan wanita diduga Niko Al Hakim - Zara kembali bikin satu Indonesia heboh.

(wk/nere)


You can share this post!

Related Posts