Dikira 'Ayah Asli', Identitas Pria Tampan di Foto Pernikahan 'Ortu' Vanessa Angel Terbongkar?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sempat memicu kehebohan hingga membuat Emma Waroka 'bersuara', sosok pria yang foto pernikahannya diunggah Vanessa Angel itu diduga terkuak. Muncul dugaan jika pria tersebut bernama Gandhi dan masih ada hubungan saudara dengan Vanessa.

WowKeren - 2016 silam, Vanessa Angel pernah mengungkap foto pernikahan "Mum and Daddy". Foto itu memperlihatkan sosok pria tampan agak kearab-araban didampingi wanita berparas anggun.

Netter sempat heboh dan malah curiga jika sosok pria tampan itu bukanlah Dody karena perbedaan wajah keduanya. Sang wanita yang wajahnya dipuji cantik mirip Sandra Dewi di foto itu juga disinyalir bukan almarhumah Lucy yang selama ini dikenal sebagai ibu kandung Vanessa.

Imbas foto lawas itu, Dody malah dikira cuma sosok ayah tiri. Dugaan itu karena Vanessa lebih mirip dengan sosok pria dan wanita di foto pernikahan 31 tahun lalu tersebut. Karena kepo, netter juga sempat mention akun adik-adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly. Bahkan sahabat Vanessa seperti Marissya Icha dan Emma Waroka serta Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa juga diminta mengungkap misteri seputar foto tersebut.

Bak menjawab harapan netter, Emma rupanya membocorkan clue berupa dua foto. Foto pertama mengungkap momen pernikahan "Ortu" seperti yang diunggah Vanessa. Foto kedua memperlihatkan sosok wajah wanita mirip Vanessa.


"Ve... You had such a beautiful mom and dad... ❤️❤️❤️," kata Emma. "Beautiful Vanessa Angel.... A bit like your mom and your dad... Rest in love my love sayangku ♥️♥️♥️ @vanessaangelofficial."

Postingan Emma ini seolah membenarkan dugaan kalau pasangan tersebut adalah ortu asli Vanessa. Menariknya, netter lainnya sempat mengungkap dugaan jika pria dan wanita tersebut bukan orangtua kandung melainkan pihak kerabat dari ibu Vanessa.

Instagram

Pendapat Netter Soal Foto 'Ortu' Vanessa Angel

"Coba google picture waktu Vanessa tunangan sama Didi, pendampingnya pak Gandhi ini," ujar netter. "Itu om Gandhi sama istrinya sih, bukan Om Dody sama Tante Lucy."

Sementara itu, Vanessa di 2016 pernah mengungkap soal pertunangannya dengan Didi Mahardika. Kala itu, Vanessa membahas kalau ia tak didampingi Dody yang tinggal berjauhan. Selain itu, Vanessa mengakui kalau ia lebih dekat dengan keluarga mendiang ibu hingga akhirnya meminta bantuan Om diduga Gandhi untuk menggantikan sang ayah.

"Aku udah ditinggal ibu (meninggal) sejak umur tujuh tahun. Terus papaku juga sibuk kerja di luar kota. Jarang ketemu sama Papa, jadi hari ini diwakili om aku," kata Vanessa pada 5 November 2016. "Dari kecil aku sosoknya jauh dari orangtua banget. Lebih sering sama nenek, om, bude. Aku sendiri kan jauh dari Papa yang di luar kota, jadi aku diwakilin sama om aku. Aku udah izin sih, om aku udah kaya ayah aku sendiri."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts