Wakili Dody, Video Paman Nangis di Pertunangan Vanessa Angel 2016 Silam Bak Sosok Ayah Idaman
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Setelah ramai dikira ayah asli, sosok pria diduga Om Gandhi sukses mencuri perhatian. Mendampingi Vanessa Angel saat bertunangan di 2016, pria tersebut tampak menunjukkan sikap bak ayah idaman.

WowKeren - Misteri dibalik foto pernikahan "Mum and Daddy" yang dulu diunggah Vanessa Angel mulai terkuak. Sempat dikira sebagai sosok "ortu asli", muncul dugaan yang berbeda drastis.

Saat membahas clue foto pernikahan "Ortu" Vanessa yang diunggah oleh Emma Waroka, netter menyebut kalau pria dan wanita itu adalah pihak kerabat. Netter menyebut sosok Om Gandhi itu beserta istri pernah hadir menemani Vanessa di pertunangan dengan Didi Mahardika.

Instagram

Netter Bahas Sosok Om Gandhi

"Coba google picture waktu Vanessa tunangan sama Didi, pendampingnya pak Gandhi ini," ujar netter. "Itu om Gandhi sama istrinya sih, bukan Om Dody sama Tante Lucy."

Di tahun yang sama dengan diunggahnya foto itu, Vanessa sempat membahas soal peran sang om diduga Gandhi. Meski sudah memiliki ayah kandung, Dody Soedrajat, Vanessa yang kala itu tak akur justru memilih meminta bantuan omnya.


Instagram

Pria Diduga Om Gandhi

"Aku udah ditinggal ibu (meninggal) sejak umur tujuh tahun. Terus papaku juga sibuk kerja di luar kota. Jarang ketemu sama Papa, jadi hari ini diwakili om aku," kata Vanessa pada 5 November 2016. "Dari kecil aku sosoknya jauh dari orangtua banget. Lebih sering sama nenek, om, bude. Aku sendiri kan jauh dari Papa yang di luar kota, jadi aku diwakilin sama om aku. Aku udah izin sih, om aku udah kaya ayah aku sendiri."

Instagram

Pria Diduga Om Gandhi Menangis

Sosok om yang dibahas Vanessa itu memang punya kemiripan wajah dengan pria di foto pernikahan 31 tahun lalu. Di momen pertunangan, om dan sang istri memberikan dukungan buat Vanessa.

Bahkan sosok om tersebut juga tampak menangis terharu disela-sela pembacaan doa. Vanessa juga ikut menangis di momen sakral tersebut.

Disisi lain, sosok pria yang dipanggil Gandhi itu malah tak lagi jadi sorotan setelah Vanessa dan Dody kembali akur. Tak cuma itu, tak diketahui apakah Gandhi juga sempat ikut melayat ketika Vanessa meninggal akibat kecelakaan pada 4 November lalu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts