Bunga Jelitha Umumkan Hamil Anak Kedua, Ekspresi Syok Syamsir Alam Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Bunga Jelitha membagikan kabar bahagia berupa kehamilan anak kedua. Ia ternyata sempat nge-prank sang suami, Syamsir Alam ketika mengabarkan kehamilannya ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Bunga Jelitha Ibrani yang mengumumkan tengah hamil anak kedua. Ia membagikan berita itu lewat sebuah video singkat di postingan Instagram.

Dalam video, suami Bunga, Syamsir Alam diminta memberi semangat untuk seorang teman yang bernama Baby. Tak disangka ketika Syamsir mengucapkan hal itu, Bunga memperlihatkan sebuah testpack bertanda positif. Sontak saja Syamsir kaget seakan tak percaya istrinya itu hamil.

"Kamu hamil? ini apa? Sumpah? Kamu hamil? Beneran? Ya ampun!!" ujar Syamsir masih belum percaya bahwa istrinya hamil. Bunga pun membenarkan bahwa memang tengah berbadan dua hingga akhirnya Syamsir mencium tangan sang istri.

Bunga tentu saja senang membagikan kabar bahagia kehamilannya ini. Ia pun antuasias karena putri kecilnya yang bernama Akleema Regalo Zulaikha akan jadi kakak. Puteri Indonesia 2017 ini juga bahagia karena akhirnya bisa memberi kejutan pada sang suami.


"Maha besar Allah dengan segala ciptaan- Nya. Untuk kedua kali nya, kami ingin berbagi kebahagiaan kami kepada dunia," tulis Bunga Jelitha di postingan Instagram pada Kamis (2/12). "Pipa, Akleema kita harus sama2 terus ya. Anak bayik mau jadi kakak! Kakak Kleema."

"Btw, akhirnya bisa bikin surprise Alam, ceritanya pura2 temennya kak Bulan minta video semangat buat temennya namanya Baby," pungkas Bunga diakhiri dengan emoji terbahak.

Nora

Instagram

Kolom komentar Bunga langsung ramai dipenuhi ucapan selamat dari netizen serta rekan artis. Mereka juga mendoakan agar momen kehamilan Bunga selalu lancar hingga persalinan nanti.

Seperti diketahui, Bunga Jelitha menikah dengan pesepakbola Syamsir Alam pada 21 Maret 2020 lalu. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran sang putri cantik yang lahir pada 6 Januari 2021 dan diberi nama Akleema Regalo Zulaikha.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait