Mona Ratuliu Beber Reaksi Kesha Ratuliu Soal Balint Adik Sambung, Sempat Tak Restui Ayah Nikah Lagi?
monaratuliu/kesharatuliu05
Selebriti

Mona Ratuliu beber hubungan Kesha Ratuliu dengan sang adik sambung, baby Balint. Benarkah Kesha sempat tak ingin mengurus baby Balint hingga tak merestui sang ayah menikah lagi?

WowKeren - Mona Ratuliu diketahui tengah mengurus putra dari saudara kandung laki-lakinya, Fernando Fransiscus Ratuliu. Yang mana, Fernando juga merupakan ayah kandung dari Kesha Ratuliu.

Bayi kecil itu dikenal dengan nama baby Balint. Bayi mungil itu merupakan buah cinta dari ayah Kesha dan ibu sambungnya, Eneng Ulan. Yang mana, baby Balint juga merupakan adik sambung Kesha.

Mona kemudian membeberkan seperti apa perasaan Kesha terhadap baby Balint. Mona membenarkan jika Kesha sempat tak mudah menerima pernikahan sang ayah dengan Neng Ulan.

"Dulu sih, aku juga baru tahu sih ya, dia baru kasih tahu juga namanya anak sama bapak ya, bapaknya mau nikah lagi buat anaknya kan gak mudah gitu," beber Mona saat menjadi bintang tamu program acara Trans TV, "Pagi Pagi Ambyar".

Mona juga menyebut ayah Kesha menikah di saat pandemi sehingga komunikasi dengan keluarga tak bisa intens dilakukan. Itu mengapa, Kesha sempat terkejut saat sang ayah mendadak telah menikah.

"Waktu itu komunikasinya gak cukup sama sekali karena Papahnya Kesha itu menikahnya itu pada saat pandemi ya, jarang ketemu sama kita juga, mau ketemu juga takut-takut gitu," ujar Mona. "Jadi komunikasi kurang terus Papahnya udah menikah."


Pasalnya, Kesha sendiri juga belum terlalu mengenal wanita yang dinikahi sang ayah. Mona tak menepis jika keponakannya itu sempat tak nyaman saat sang ayah harus menikah lagi.

"Mangkanya Kesha sempet bilang 'Papah nih aku belum terlalu kenal sama tante Wulan, tiba tiba udah punya anak gitu' jadi ya masih agak gimana gimana gitu," beber Mona.

Namun, semua keadaan kini telah berubah. Mona menyebut Kesha sangat menyayangi sang adik, baby Balint.

Bahkan wanita yang juga segera menjadi ibu itu selalu ingin bertemu dengan sang adik sambung. Mona pun mengklaim Kesha menyesal lantaran belum mengenal sang ibu sambung lebih jauh. Yang mana, kini ibu sambung Kesha telah meninggal dunia karena Covid-19 saat melahirkan baby Balint.

"Tapi ternyata begitu Balint lahir, Kesha juga tahu ya, begitu Balint lahir, sekarang Balint-nya juga lagi lucu banget," pungkas Mona. "Jadi sekarang sih dia deket ya pengin ketemu terus sama adiknya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru