Ahn Bo Hyun Kepergok Syuting 'Yumi's Cells' Season 2, Penampilan Barunya Bikin Fans Heboh
Instagram/bohyunahn
TV

Baru-baru ini beredar foto syuting Ahn Bo Hyun untuk drama 'Yumi's Cells' season 2. Foto ini langsung disambut heboh karena penampilan baru karakter Ahn Bo Hyun.

WowKeren - Para pemeran drama "Yumi's Cells" diketahui telah memulai syuting untuk season 2. Setelah Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun, foto syuting Ahn Bo Hyun juga telah beredar luas.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Ahn Bo Hyun berperan sebagai Goo Woong, kekasih Yumi (Kim Go Eun) di season 1. Sayangnya hubungan mereka kandas di akhir season tersebut.

Dalam foto syuting yang beredar di Twitter, Ahn Bo Hyun terlihat lebih rapi jika dibandingkan dengan season pertama. Sebab karakternya tampil dalam potongan rambut pendek, mantel dan setelan jas yang rapi.

Di depannya juga ada sebuah mobil mewah yang terlihat masih cukup baru. Karena itulah ia tampaknya sedang syuting adegan di mana Goo Woong sudah menjadi pengusaha sukses.

Selain Ahn Bo Hyun, foto itu juga menunjukkan potret cantik Kim Go Eun. Namun jika melihat ekspresi Kim Go Eun, sepertinya mereka tidak sedang merekam adegan romantis.


Ada juga P.O Block B yang akan membuat penampilan spesial sebagai Control Z. Sesuai dengan webtoon aslinya, dia muncul dengan rambut gondrong.

Ahn Bo Hyun Kepergok Syuting \'Yumi\'s Cells\' Season 2, Penampilan Barunya Bikin Fans Heboh

Source: Twitter

Setelah beredar, foto-foto ini langsung dibanjiri penggemar dengan komentar. Banyak dari mereka yang dibuat kagum dengan penampilan baru karakter Ahn Bo Hyun dalam drama ini.

"Penampilan Goo Woong saat kaya keren banget. Aku menyukainya," ujar seorang penggemar. "Aku sangat siap untuk adegan ini. Woong yang kaya akan segera datang!" imbuh penggemar yang lain. "Aku tahu dia tidak akan berakhir dengan Yumi. Tapi tetap saja, dia sangat hebat dengan penampilan ini," timpal yang lain.

"Ya Tuhan, dia terlihat sangat elegan dan mewah! Apa yang harus kulakukan?" kata penggemar yang lain. "Woong dengan rambut pendek terlihat sangat sempurna," sahut yang lain. "Wah, ini membuatku semakin menantikan season 2!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, berakhirnya hubungan Yumi dan Goo Woong sekaligus menandai season 2 akan menandai dimulainya era Yoo Babi (Jinyoung GOT7). Meski sebagian penggemar sedih karena kapal Yumi dan Woong karam, sebagian lainnya tak sabar untuk menantikan percintaan Yumi dengan Babi di season 2.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts