Lagi Hamil, Jennifer Lawrence Akui Kehilangan Gigi Saat Syuting Film 'Don't Look Up'
Bluegrass Films
Selebriti

Jennifer Lawrence akui kehilangan gigi di tengah proses syuting film terbarunya yang berjudul 'Dont Look Up'. Alhasil, Jennifer harus melakukan beberapa adegan film dengan gigi ompong.

WowKeren - Aktris cantik Jennifer Lawrence kembali menyita perhatian publik lewat perannya dalam film terbaru "Don't Look Up" bersama Leonardo DiCaprio. Pasalnya, Jennifer tengah mengandung buah hati pertamanya di tengah proses syuting "Don't Look Up".

Kepada Variety, Jennifer banyak membeberkan kesulitannya saat melakukan proses syuting. Kocaknya, Jennifer mengaku sempat kehilangan giginya di tengah proses syuting.

Semakin miris lantaran Jennifer tak bisa ke dokter gigi karena masih harus menyelesaikan beberapa adegan penting. Alhasil, wanita yang bakal segera menjadi ibu itu harus melakukan syuting dengan gigi ompongnya.

"Saya kehilangan gigi cukup awal dalam pembuatan film," ungkap Jennifer "Dan saya tidak bisa pergi ke dokter gigi sampai akhir film, jadi saya harus syuting sebagian besar film ompong."

Sebelumnya, Jennifer juga banyak mengungkap fakta menarik soal film terbarunya "Don't Look Up". Termasuk soal fakta bahwa gaji lawan mainnya, Leonardo DiCaprio lebih banyak ketimbang dirinya.


Kendati begitu, Jennifer seolah tak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan Jennifer mengklaim hal itu wajar lantaran Leonardo lebih menghasilkan banyak karya box office ketimbang dirinya.

"Aku melihat perbedaan gaji tetapi menerima karena Leo membawa lebih banyak box office daripada saya," ungkap Jennifer blak-blakan dalam wawancara bersama Vanity Fair.

Diketahui, Jennifer menerima kesepakatan bersama Netflix dengan bayaran 25 juta USD atau setara dengan Rp 356 miliar. Sedangkan, Leonardo dilaporkan menerima bayaran 30 juta USD atau setara dengan Rp 427 miliar. Sehingga perbedaan gaji mereka yakni 5 juta USD atau Rp 71 miliar yang mana jumlah bayaran Leonardi lebih besar dari Jennifer.

Meski menerima perbedaan kesepakatan soal gaji, Jennifer mengaku senang dan bahagia dengan nominal bayarannnya. Bahkan Jennifer mengaku beruntung dengan gaji fantastisnya itu meski lebih kecil dari Leonardo. "Saya sangat beruntung dan senang dengan kesepakatan saya," ujarnya.

Jennifer mengklaim perbedaan upahnya dengan Leonardo tak ada sangkutpautnya dengan masalah gander. Hanya saja, pihak produksi tak bisa membeberkan alasan dibalik perbedaan gaji tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru