Dua Istri Ustaz Arifin Ilham Akur Kuatkan Janda Mendiang Ameer, Henny Rahman Nimbrung Disorot?
Instagram
Selebriti

Umi Yuni dan Umi Rania Bawazier tampak akur menguatkan Nadzira Shafa yang masih berduka atas meninggalnya Ameer Azzikra. Tak cuma Umi Yuni,Umi Rania dan Zira, sosok Henny istri Alvin Faiz juga ikut jadi sorotan.

WowKeren - Dua istri mendiang Ustaz Arifin Ilham sempat diisukan berseteru. Namun rumor itu terbantahkan lewat foto baru-baru ini.

Rupanya, Umi Yuni yang merupakan istri pertama dan Umi Rania sebagai istri kedua Ustaz Arifin itu tampak akur saat bertemu. Keduanya kompak menguatkan janda mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa alias Zira.

Dalam sebuah foto, Umi Rania dan Zira terlihat kompak memakai cadar. Umi Yuni tampak tersenyum saat berada diantara Umi Rania dan Zira.

Foto tersebut kian lengkap dengan hadirnya, istri Muhammad Alvin Faiz, Henny Rahman. Selebgram cantik itu tampak tersenyum sembari bersandar di samping Umi Rania.


Setelah pertemuan itu, Umi Rania juga memajang foto bersama kedua mantunya, Henny dan Zira. Umi Rania menuliskan nasihat panjang di akun Instagramnya.

"Bismillah..Sungguh sahabat, hakikatnya ujian itu ialah cara Allah untuk meninggikan derajat setiap hamba-Nya. Dan sungguh beruntung orang-orang yang beriman karena semua urusannya adalah kebaikan baginya. Bila diuji dengan kebaikan ia bersyukur dan bila diuji dengan keburukan ia bersabar.Dan orang-orang yang ridho ialah mereka yang meraih kemenangan," tulis Umi Rania.

Tak sekedar menguatkan, Umi Rania juga berharap Henny dan Zira selalu kompak. Umi Rania juga berpesan agar Henny menjaga Zira.

"Alhamdulillah 7 hari tahlilan Ananda Amer sudah selesai dilaksanakan kemarin. Terimakasih untuk semuanya. Doakan selalu Ananda Amer dan keluarga besar, agar kami dan kita semua terjaga Allah dari fitnah dunia dan akhirat serta azab dunia dan akhirat Aamiin," kata Umi Rania. "Semoga Allah selalu kuatkan @enazirashf_ ya sayangnya Umy aamiin.Titip Zira ya @hennyyrahman solihah, insyaAllah Umy selalu ada?? Maaf lahir batin semuanya??."

Unggahan Umi itu sempat dibalas oleh Zira."Umii ingatkan zira selalu ya ???," kata Zira. "Iiyaaa sayaaaang ,,, sama sma saling mengingatkan dan menguatkan yach?? smoga Allah ridho," harap Umi Rania.

Disisi lain, netter sempat pula membahas sosok Henny yang nimbrung di foto itu. Agaknya, netter masih bersikap sinis pada istri Alvin tersebut.

"Titip Yusuf ya heny jgn dijauhkan lg sm abi kandungnya," ujar netter. "Mau blg adem, gajadi ada henny ??" tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait