Isu Nagita 'Korban Ghibah', Momen Peluk Nikita Mirzani Hingga Duduk di Lantai Kembali Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina diisukan sebagai korban berikutnya dalam chat ghibah Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. Isu mengejutkan itu tak ayal membuat momen Gigi saat ngobrol dengan Nikita kembali disorot.

WowKeren - Sosok Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang selalu bersikap ramah dan sopan. Meski tajir dan terkenal, artis yang akrab disapa Gigi itu kerap membuat publik kagum karena selalu bersikap positif.

Karena itu, artis yang baru lahiran anak kedua pada 26 November itu menuai dukungan saat diterpa isu mengejutkan. Rupanya, beredar rumor kalau Gigi menjadi korban chat ghibah dari Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru.

Dalam salah satu chat, sosok diduga Nikita kepo soal tas yang dipakai Gigi. Ia sempat menanyai sosok diduga Fitri Salhuteru apakah tas tersebut asli atau palsu.

Instagram

Isu Nagita Korban Ghibah Nikita Mirzani

Di chat lainnya, sosok diduga Fitri terciduk menyentil Gigi. Ia mengiyakan pendapat seseorang tentang Gigi yang diduga membuat sebuah produk mahal jadi terkesan murah.


Namun jauh sebelum isu chat julid itu, terkuak kalau Gigi pernah memperlakukan sosok Niki bak kakak sendiri. Dalam sebuah acara TV, tampak Gigi terenyuh ketika mendengar Niki cerita soal almarhumah ibunya.

"Kenangan tersedihnya waktu," kata Nikita menahan tangis. "Tuh kan, aku jadi ikutan kalau gini nih," seru Gigi yang suaranya bergetar ikut sedih atas perjuangan Niki yang kehilangan sosok ibunda.

"Kenangan tersedih waktu dia selesai kemo," lanjut Niki. "Selesai kemo, dokter bilang ternyata masih ada kankernya. Dan harus diangkat lagi. Ternyata diangkat lagi, makin drop 8 bulan di rumah sakit. Nggak bisa dilupain."

Niki juga menangis ketika mengungkap rasa iri pada pasangan yang pernikahannya utuh seperti Raffi Ahmad dan Gigi. Spontan, Gigi memeluk Nikita dan menghibur ibu tiga anak itu.

"Jangan nangis," hibur Gigi memeluk Nikita. Tak cuma itu, Gigi juga ternyata sempat duduk di lantai hingga Nikita merasa segan dan segera mengajak ibu dua anak itu duduk bareng. Selain itu, Gigi yakin kalau Nikita sebenarnya sosok yang baik hatinya.

"Nikita memang suka teriak-teriak, itu karena ingin bikin acara seru," ujar Raffi. "Bukan berarti hatinya begitu," bela Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait