Segera Menikah, Danang DA Pamer Bukti Calon Istri Cantik Adalah Kado Ultah dari Tuhan
instagram/danang_official91
Selebriti

Danang DA akhirnya membongkar momen awal perkenalan dengan dokter cantik yang tak lama lagi akan menjadi istrinya, sebut kado ulang tahun dari Tuhan hingga pamerkan buktinya.

WowKeren - Kabar bahagia beberapa waktu yang lalu datang dari pedangdut Danang Pradana Dieva atau yang lebih akrab disapa Danang DA. Pasalnya tak banyak sesumbar soal kehidupan asmara, Danang justru mendadak pamer potret lamaran dengan seorang dokter cantik berhijab yang diketahui bernama Hemas Nura. Bahkan kabarnya tak lama lagi Danang segera meminang sang kekasih dan melepas masa lajangnya.

Jelang momen istimewa tersebut, Danang dan Hemas Nura melakukan sesi foto prewedding layaknya calon pengantin lain. Beragam konsep yang elegan dipilih oleh pasangan ini.

Salah satu unggahan yang banyak menyedot perhatian adalah foto prewedding dengan konsep glamor dan mewah ini. Danang dan sang calon istri terlihat kompak mengenakan baju bernada biru gelap.

Danang sendiri tampil gagal dalam balutan jas seraya berpose bersandar di sebuah tembok. Sementara itu ia memegang salah satu tangan Hemas Nura yang berpose bak tengah berjalan mendekat ke arahnya. Hemas sendiri tampil dengan sangat menawan dibalut dress biru dengan beberapa aksen putih di bagian dadanya.


Namun yang tak kalah menjadi sorotan adalah cerita Danang pada kolom caption unggahannya ini. Pasalnya ia akhirnya blak-blakan membongkar kisah awal perkenalannya dengan Hemas Nura. Bahkan bagi Danang momen tersebut adalah bukti jika Hemas adalah kado ultah yang diberikan Tuhan kepadanya.

Pasalnya tepat di momen ulang tahunnya kala itu Danang mendapatkan komentar dari Hemas Nura. Rupanya dari situ keduanya lantas berkenalan hingga tak lama lagi akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Geser aja Ada Buktinya !!!! @hemasnura setelah ku pikir kamu ternyata kado ulang tahunku dari Allah Swt. Krna gegara komen kamu di IG ku tgl 23 April 2021 aku jadi punya nomor hp mu, chatingan dan very soon kamu insyallah bakal jadi istriku,” ceritda Danang DA.

Segera Menikah, Danang DA Pamer Bukti Calon Istri Cantik Adalah Kado Ultah dari Tuhan

Instagram/@danang_official91

Rasa gemas ikut dirasakan oleh netizen lain yang membaca kisah perkenalan awal Danang dengan sang istri yang bak sebuah cerita FTV ini. Di sisi lain ucapan selamat serta doa untuk kelancaran rencana pernikahan juga tak kalah ramai diucapkan oleh pubik untuk Danang dan Hemas Nura.

Bener2 kaya FTV kisah nya maskuhhh.. Beestttt!!! smoga lancar sampai hari H maskuhh.. Mbakuuhh,” ujar @hendri******. “Berawal dari ucapan selamat ulang tahun, akan berakhir dengan ucapan selamat menempuh hidup baru eaakk uhuyyy,” celetuk @hana******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait