Ustaz Zacky Mirza Beber Kronologi Saat Jadi Korban Tabrak Lari
Instagram/zackymirza_
Selebriti

Rombongan mobil ustaz Zacky Mirza ditabrak saat dalam perjalanan dakwah di Aceh. Lantas kini ustaz Zacky Mirza membeberkan bagaimana detail kronologi kejadiannya.

WowKeren - Belum lama ini kejadian kurang menyenangkan dialami oleh ustaz Zacky Mirza. Yang mana mobil yang ia tumpangi saat perjalanan dakwah di Aceh ditabrak oleh mobil dari arah berlawanan.

Ustaz Zacky pun menceritakan bagaimana kronologi kejadiannya. Kala itu mobil ustaz Zacky dalam pengawalan Patwal dan hendak menuju ke sebuah acara di Bireuen, Aceh. Tiba-tiba mobil dari arah berlawanan menabrak mobilnya.

Kejadian itu membuat kaca spion akhirnya masuk ke dalam mobil dan memecahkan kaca jendela. Bahkan pecahan kaca jendela sampai mengenai baju ustaz Zacky yang kala itu duduk di kursi sopir.

"Tiba-tiba dari arah seberang ada mobil masuk aja gitu, nabrak kaca spion. Kaca spionnya masuk ke dalam mobil, pecahlah (kaca jendela). Untungnya nggak kena muka sih, alhamdulillah. Cuma pecahannya masuk ke sela-sela baju gitu," cerita Ustaz Zacky Mirza seperti dikutip dari detikcom melalui pesan suara.


Ustaz Zacky pun merasa bersyukur karena pecahan kaca itu tidak mengenai mukanya. Pasalnya pada saat itu sang ustaz menolehkan wajahnya ke arah kiri sehingga ia masih selamat.

"Alhamdulillah saya lagi nengok ke kiri, lagi lihat ke sebelah kiri. Cuma gitu pecahan kacanya banyak masuk ke badan, ke sela-sela kancing. Untungnya saya pakai kaos dalam jadi amanlah, alhamdulillah. Namanya dakwah pasti nggak selancar yang kita harapkan," ungkapnya.

Selain itu, ustaz Zacky juga bersyukur karena kedua orang tuanya yang ada di dalam mobil tersebut tidak mengalami luka. Namun sang ustaz tak mengetahui kendaraan yang menabrak mobilnya lantaran langsung kabur.

"Karena (mobil) yang dari arah seberangnya juga ngilang, nggak tahu. Kabur mungkin ya," tukasnya. Alhasil, setelah kejadian tersebut Ustaz Zacky Mirza diungsikan dengan menumpang mobil polisi.

"Akhirnya saya pindah ke mobil polisi, pindah ke mobil Patwal biar sampai lebih cepet ke lokasi acara. Alhamdulillah on time meski ada incident sedikit, nggak ganggu berlangsungnya acara," pungkas Ustaz Zacky Mirza.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait