Baru 5 Hari Tayang, SCTV Sudah Pindahkan 'My Love My Enemy' Dari Jam Primetime
Instagram
TV

Sinetron 'My Love My Enemy' belum genap seminggu tayang di layar kaca SCTV. Namun kini sinetron baru tersebut malah sudah dipindahkan jam tayang dari primetime ke slot siang hari.

WowKeren - SCTV mendadak memindahkan sinetron "My Love My Enemy" ke jam tayang siang hari. Padahal sebelumnya sinetron yang dibintangi Megan Domani dan Farhan Rasyid tersebut menmpati jam tayang primetime.

Namun belum genap seminggu tayang, sinetron tersebut sudah pindah di siang hari. Hal tesrebut dilakukan diduga karena "My Love My Enemy" tak mampu memenuhi target, bahkan gagal menggeser posisi dua sinetron teratas milik RCTI yaitu "Ikatan Cinta" dan "Amanah Wali".

Diketahui pada per 1 dan 3 Desember 2021, sinetron ini tetap konsisten di posisi 4 besarnya. Pada Jumat, 3 Desember 2021, jumlah rating yang diraup sinetron garapan sutradara Rizal Basri ini sebesar 10.3 persen.


Meski telah bertengger di posisi empat besar rating tertinggi acara TV di Indonesia, namun jumlah tersebut nyatanya belum mampu menaikkan target share primetime SCTV ke 16 persen. Kendati demikian, sejak Senin 6 Desember 2021, "My Love My Enemy" resmi pindah jam tayang menjadi pukul 12.00 WIB.

Mengutip dari laman Instagram Dunia TV, startegi ini bukanlah untuk pertama kalinya dilakukan oleh SCTV. Sebelumnya sinetron "Love Story The Series" yang pernah mengisi waktu primetime juga pernah dilempar ke sore hari.

Namun menariknya, sinetron tersebut berhasil menjadi program dengan rating tertinggi di jam tayangnya. Oleh karenanya "My Love My Enemy" dipindahkan karena SCTV sepertinya sedang berharap agar sinetronnya bisa mendapatkan rating tinggi di slot siang.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel