4 Tahun Vakum Sinetron, Ammar Zoni dan Irish Bella Bakal Balik Akting Lewat Film Perdana?
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella mengungkap rencana mereka untuk comeback ke dunia akting. Setelah 4 tahun vakum, Ammar dan Irish Bella bakal menunjukkan kemampuan akting mereka di film.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella sejak menikah dan memiliki buah hati memilih untuk istirahat sejenak dari kesibukan akting di sinetron. 4 tahun vakum dari sinetron, Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya membawa kabar gembira untuk para penggemarnya.

Paslnya, Ammar Zoni dan Irish Bella bakal segera kembali ke dunia akting. Bukan lagi sinetron, Ammar Zoni dan Irish Bella bakal bermain dalah sebuah film.

Keduanya mengumumkan sedang menyiapkan satu judul film yang bakal tayang di bioskop tahun 2022. Sempat merahasiakan judul film yang mereka bintangi, namun akhirnya Ammar Zoni keceplosan juga.

"Film sebentar lagi, mungkin tahun depan tayang buat yang sudah kangen sama kita. Judulnya itu Madu Murni," ungkap Ammar Zoni di Lembang, Minggu (5/12) dilansir dari Detik.com.

"Madu Murni" sendiri bakal menjadi judul film pertama yang menandai comeback keduanya di dunia hiburan setelah 4 tahun vakum. Selama vakum, Ammar Zoni dan Irish Bella pun masih berusaha mengobati kerinduan para penggemar lewat YouTube dan platform media sosial lain. Mereka juga disibukkan dengan sejumlah bisnis baru yang tengah mereka rintis.


"Vakum di sinetron 4 tahun sudah nggak aktif. Kita aktif di YouTube, Instagram, dan bisnis yang lagi dibangun. Setelah vakum 4 tahun, ini film pertama kita," ungkap Ammar Zoni.

Irish Bella pun turut membenarkan pernyataan sang suami. Irish Bella mengatakan mereka tak sepenuhnya vakum dari dunia hiburan. Sebab beberapa waktu belakangan, mereka cukup banyak mengisi acara off air ketimbang on air.

"Sebetulnya kita nggak meninggalkan dunia hiburan, karena kita sekarang masih aktif di YouTube dan medsos lainnya. Terus ada beberapa kegiatan off air, tapi acara TV juga masih ada," ujar Irish Bella.

Namun diakuinya, mereka sekarang memilih tak mengambil tawaran main sinetron. Alasannya tentu karena buah hati mereka bakal tak terurus mengingat sinetron membutuhkan kehadiran mereka sepenuhnya setiap hari.

"Sebenarnya kita sudah nggak main sinetron lagi, karena sudah ada kepentingan mengurus anak. Kalau sinetron kan mengambil waktu kita banget, karena harus selalu ada di lokasi jadi nggak ada waktu untuk anak. Jadi lebih pilih main film saja," pungkas Irish Bella.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait