Ikuti Jejak Sang Kakak, Putra Bungsu Widi Be3 Jajal Kemampuan Akting Lewat Film Pendek
Instagram/widimulia
Selebriti

Widi Be3 merasa gembira dan syukur melihat sang putra bungsu, Den Bagus menunjukan minat di bidang akting. Widi juga mengungkap soal kondisi Den Bagus yang sempat sakit.

WowKeren - Putra putri pasangan Dwi Sasono dan Widi Be3 semakin menunjukkan bakat seni yang mereka warisi dari kedua orangtuanya. Selain bermusik. anak-anak Dwi Sasono dan Widi mulai menunjukkan bakat mereka di bidang akting. Kali ini, hal itu kembali ditunjukkan oleh putra bungsu mereka, Den Bagus.

Setelah sebelumnya Widuri yang mulai berkarier sebagai aktris cilik, kini Den Bagus ikut mencoba berakting di depan kamera. Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Widi Be3. Widi membagikan cuplikan dokumentasi saat Den Bagus untuk pertama kalinya menjajal akting lewat sebuah project film pendek.

"Den Bagus hari ini VS seminggu lalu. Manalah kukira dia akan seberani dan secanggih ini. Shooting 2 hari dalam lingkungan produksi dan orang - orang baru. 'Aku mau coba.' Katanya ketika bude @seroja_hafiedz ngajak dia memainkan sebuah peran dalam film pendek berjudul CETI," tulis Widi Be3 pada Minggu (5/12).


Widi pun berterima kasih pada pihak yang memberikan kesempatan untuk sang putra mengembangkan salah satu bakatnya. "Terima kasih untuk kesempatan baik ini tante, om & kakak - kakak yang baik," sambung Widi.

Selain itu, Widi juga mengungkap soal kondisi Den Bagus yang sempat sakit setelah menjalani syuting. Untungnya, Den Bagus mendapat pesan manis doa untuk kesembuhannya dari salah satu teman.

"Terima kasih teristimewa untuk Lunang juga yang mendoakan dan mengirim semangat Denden diwaktu sakit kemarin. Kami dengerin terus pesanmu ini. Semoga Lunang juga sehat segar bugar lagi ya. Kami sayang kamuu! ❤️," ungkap salah satu personel Be3 tersebut.

Terakhir, Widi ikut mendoakan anak-anak lain yang mungkin sama-sama sedang sakit. Widi berharap mereka bisa segera sehat dan pulih.

"Bagi orangtua yg anak - anaknya sedang kurang sehat, semoga pesan Lunang yang tulus ini ampuh bikin kalian semangat untuk sembuh," pungkas Widi Be3.

(wk/Amel)

You can share this post!

Related Posts