Keponakan Ariel NOAH Sebut Gaga Muhammad Leluasa Main Game di Tahanan, Begini Status Hukumnya
Instagram/gagamuhammad
Selebriti

Keponakan Ariel NOAH mengungkapkan Gaga Muhammad masih leluasa main game dan online medsos ketika sedang ditahan. Begini penjelasannya tentang status hukum mantan Awkarin tersebut.

WowKeren - Sedang ditahan karena telah menjadi penyebab kecelakaan Laura Anna hingga berakibat lumpuh, Seali Syah mengungkapkan Gaga Muhammad masih leluasa bermain ponsel di dalam sel penjara. Demi meluruskan berita simpang siur mengenai penahanan Gaga, Seali menjelaskan proses kasus tersebut.

"Kpd @gagamuhammad di dlm sana jgn main Game dan rajin online di 2nd account yaa banyak temen2 kamu jadi 'cepu' kita loh wkwkkwwkwk," tulis Seali Syah pada postingan InstaSotry Senin (6/12).

Setelah menyampaikan pesannya untuk Gaga Muhammad, Seali Syah mengajak khalayak untuk mempelajari status mantan pacar Awkarin tersebut di mata hukum. Ternyata hingga saat ini Gaga adalah tahanan titipan kejaksaan dan belum dijatuhi vonis atas perbuatannya.

"FYI guys.. supaya gak salah tanggap yaa, yukkk belajar hukum tipis2 lagii yaa :) saat ini status 'Gaung Sabda Alam Muhamad' alias Gaga adalah tahanan 'titipan kejaksaan'. Gaga ditahan oleh Tim Jaksa (makasih @kejaksaan.ri) semenjak 21 Oktober 2021," lanjut Seali Syah.


Keponakan Ariel NOAH Sebut Gaga Muhammad Leluasa Main Game di Tahanan, Begini Status Hukumnya

Source: InstaStory

Seali Syah selaku pihak yang mendukung Laura berharap agar Gaga dapat ditahan sesuai Putusan pidana Maksimal. Menurutnya, hal itu baru setimpal untuk menghukum Gaga sesuai dengan perbuatannya yang tidak bertanggung jawab.

"Jadi kita berharap yaa Gaga ituuu ditahan terus dengan Putusan pidana Maksimal atas sgala perbuatan'ny dan org yang lari dari tanggung jawab'ny. Semoga Pak Hakim @pn_jakarttatimur mendengar Doa dan Harapan kita #justiceforlaura @humasmahkamahagung," ungkap Seali.

Selang beberapa jam setelahnya, Seali Syah kembali mengajak khalayak untuk mempelajari hukum terkait status penahanan Gaga. Pasalnya, berita yang beredar di tengah masyarakat kini banyak yang simpang siur.

"Beritanya simpang siur terkait 'penahanan gaga' nanti kita kuliah hukum tipis2 lagii yaa ;) atau kayak'ny biar lebih valid di mana'ny si 'laki gak bertanggung jawab' ini kita colek @kejaksaan.ri @kejarijaktim jujur sihh aku jg penasaran ama foto dia pakai baju orange," ungkap Seali pada postingan Selasa (7/12).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait