Cara Tak Biasa Lutfi Agizal Umumkan Kehamilan Sang Istri, Singgung 'Budaya Kalkulator' Netizen
instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal kabarkan jika sang istri tengah berbadan dua saat ini, cara mengumumkannya tak biasa dengan penjabaran detail ala ‘netizen kalkulator’ ramai disorot.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari Lutfi Agizal. Lutfi mengumumkan jika sang istri, Nadya Indry tengah berbadan dua saat ini. Melalui unggahan di laman Instagram miliknya Lutfi mengabarkan jika Nadia tengah hamil calon anak pertama mereka.

Kabar ini disampaikan Lutfi dengan cara yang terbilang sangat unik, baik dari video maupun caption yang dituliskannya. Pasalnya Lutfi memilih meramaikan tren pamer otot menggunakan ring light saat hendak memamerkan USG sang buah hati.

Nampak dalam vdeo tersebut Lutfi memegang sebuah ring light yang tak lama kemudian ia pindahkan ke belakang kepala. Saat itu video berubah menjadi sosok Nadya Indri yang menggerakkan lampu tersebut ke arah perutnya untuk menunjukkan potret USG sang janin.

Tak hanya itu saja, keunikan lain juga terjadi pada caption Lutfi Agizal. Alih-alih mengutarakan langsung kehamilan sang istri, Lutfi justru asyik menuliskan penjabaran. Lutfi menjabarkan setiap tanggal momen istimewa dari pernikahan hingga kehamilan Nadya sekaligus menyinggung soal “budaya kalkulator” netizen yang sering terjadi setiap ada kabar kehamilan para artis.

Assalamualaikum, Dikarenakan budaya netizen yang selalu (auto) menghitung hari saat ada kabar kehamilan, untuk menghindari adanya fitnah dikemudian hari… Maka kalian, Gak usah repot2 menghitung pake kalkulator, nih saya rincikan,” celetuk Lutfi Agizal.


Menikah 9 oktober 2021. Mens terakhir : 7 oktober - 11 oktober 2021. Malam pertama : 12 oktober 2021. Honeymoon : 15 oktober -17 oktober 2021. USG pertama tgl : 17 november 2021. Jadi Hari ini masuk usia kehamilan ke …?” paparnya.

Tak hanya itu, Lutfi mengajak untuk menebak hari lahir calon anak pertamanya kelak. Tentu saja dengan iming-iming hadiah jutaan rupiah. Lutfi mengatakan tak akan menghapus postinganya ini sebagai bukti nantinya.

Sementara itu menutup unggahannya Lutfi tak lupa meminta doa terbaik untuk sang istri dan janin di dalam kandungan Nadya hingga momen persalinan tiba. “Yang terpenting mohon doanya agar diberi kelancaran hingga proses persalinan @nadyaindry,” pungkas Lutfi.

Terlepas dari keunikan cara Lutfi menyampaikan kabar bahagianya, ucapan selamat sontak berdatangan. Beberapa dari mereka tak lain adalah selebriti seperti Chika Jessica hingga Siti Badriah dan sang suami Krisjiana Baharuddin begitu juga selebgram maupun akun centang biru dan netizen lain. Doa kesehatan untuk Nadya dan bayi dalam kandungannya tak kalah menggema.

Wah, kita ucapkan selamat juga ya untuk Lutfi Agizal dan Nadya Indry!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait