Ahn Eun Jin dan Kim Kyung Nam Ciuman Mesra di Teaser 'The One And Only'
JTBC
TV

Pada Rabu (8/12), JTBC merilis perjalanan asmara karakter Ahn Eun Jin dan Kim Kyung Nam dalam drama 'The One And Only'. Mereka melakukan berbagai adegan romantis dan emosional seperti ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "The One and Only", JTBC semakin gencar melakukan promosi. Salah satunya dengan merilis teaser baru yang berfokus pada dua pemeran utamanya yakni Ahn Eun Jin dan Kim Kyung Nam.

"The One and Only" adalah drama romansa emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Mereka memiliki keinginan untuk mengalahkan satu orang jahat sebelum meninggal dunia. Selama momen itu, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

Ahn Eun Jin berperan sebagai Pyo In Sook, seorang wanita yang didiagnosis dengan penyakit mematikan. Sedangkan Kim Kyung Nam berperan sebagai Min Woo Chun, pembunuh bayaran misterius yang telah menempuh beragam jalan sulit dalam hidup.

Teaser yang baru dirilis menunjukkan dinamika hubungan Pyo In Sook dan Min Woo Chun. Pada awalnya, hubungan mereka tampak baik-baik saja seperti pasangan normal lainnya. Mereka menjalani kencan manis hingga menghabiskan waktu bersama untuk menyaksikan matahari terbenam.

Pasangan ini bahkan berciuman dengan cukup mesra di suatu tempat yang tenang. Karena itulah mereka terlihat sangat mencintai satu sama lain dengan tulus.


"Ekspresimu marah, tapi kamu terlihat sedih," ujar Min Woo Chun. "Kamu menangis, tapi kamu terlihat bahagia. Dan kamu marah, tapi kamu tampak sedih," sahut Pyo In Sook.

Namun beragam cobaan mulai hadir dalam hubungan mereka. Mata penuh kasih sayang mereka berubah jadi tatapan kecewa dan mereka tidak lagi saling tersenyum.

Min Woo Chun bahkan mengaku bahwa dia sangat takut kehilangan Pyo In Sook. Mendengar hal ini, Pyo In Sook berkata, "Meskipun aku tahu dengan jelas bahwa aku akan terluka."

Sementara itu, "Only One Person" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Idol: The Coup" pada Senin - Selasa malam JTBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Joy Red Velvet ini akan mulai tayang pada 20 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait