Yoo In Na Tampil Beda Pakai Kacamata Tebal, Tim 'Snowdrop' Bongkar Pesona Fatal
Naver
TV

Yoo In Na akan berperan sebagai Kang Chung Ya, seorang ahli bedah cantik dan berbakat di rumah sakit pemerintah yang dapat memikat siapa pun dalam hitungan detik.

WowKeren - "Snowdrop" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama JTBC itu semakin gencar menghadirkan foto adegan. Foto yang dirilis pada Kamis (9/12) memperlihatkan visual Yoo In Na.

Yoo In Na akan berperan sebagai Kang Chung Ya, seorang ahli bedah cantik dan berbakat di rumah sakit pemerintah yang dapat memikat siapa pun dalam hitungan detik. Keahliannya di ruang operasi telah memberinya reputasi yang kuat sebagai ahli bedah yang dapat diandalkan.

Namun Kang Chung Ya adalah sosok misterius tampaknya menyembunyikan sesuatu. Dalam foto adegan yang baru dirilis, Kang Chung Ya terlihat mengenakan kacamata berbingkai hitam dan jubah khas seorang dokter.

Yoo In Na berbicara di telepon dengan seseorang namun ekspresinya tidak terbaca. Dalam foto berikutnya dia terlihat sedikit lebih santai dengan senyum hangat saat dia duduk di lingkungan yang santai tanpa memakai jubah dokter.


Yoo In Na Tampil Beda Pakai Kacamata Tebal, Tim \'Snowdrop\' Bongkar Pesona Fatal

Source: Naver

Mengiringi foto adegan "Snowdrop" di atas, tim produksi memberikan pujian. "Aktris Yoo In Na dengan sempurna memerankan Kang Chung Ya yang memiliki pesona fatal. Tolong beri banyak perhatian pada Kang Chung Ya yang akan menciptakan titik perubahan baru dalam drama," puji tim produksi.

"Snowdrop" merupakan drama yang menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba ke asrama universitas wanita dalam kondisi berlumuran darah dan Young Ro (Jisoo BLACK PINK), mahasiswi yang merawat luka-lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Sementara itu, "Snowdrop" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Inspector Koo" di slot Sabtu-Minggu malam JTBC. Drama ini dijadwalkan tayang pada 18 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait