Lawan Main Song Joong Ki, Shin Hyun Bin Janjikan Pesona Baru di 'The Chaebol's Youngest Son'
TV

Menuntaskan 2 proyek dalam waktu berdekatan, Shin Hyun Bin bersiap-siap untuk akting di 'The Chaebol's Youngest Son'. Menjadi lawan main Song Joong Ki, sang aktris berjanji akan menampilkan sisi barunya.

WowKeren - Setelah melambungkan namanya di dua musim "Hospital Playlist" dan "Reflection of You", Shin Hyun Bin sedang bersiap-siap untuk proyek selanjutnya. Shin Hyun Bin akan menjadi lawan main Song Joong Ki di drama JTBC mendatang "The Chaebol's Youngest Son" (judul terjemahan).

Dalam "The Chaebol's Youngest Son", Shin Hyun Bin memerankan karakter bernama Seo Min Young. Sebagai seorang jaksa, Seo Min Young rupanya terlibat dengan Jin Doo Joon (Song Joong Ki) ketika sedang mengikuti kasus ilegal sebuah keluarga chaebol.

Setelah menunjukkan dua pesona berbeda di layar kaca tahun ini, Shin Hyun Bin berkomitmen memperlihatkan sisi baru dirinya lewat karakter yang ia mainkan. Melalui Seo Min Young, sang aktris menjanjikan sisi baru yang belum pernah dilihat pemirsa sebelumnya.

"Kupikir aku bisa menunjukkan sisi baruku lewat 'The Chaebol's Youngest Son'. Karakternya sendiri tidak mencolok, tapi sosok yang berubah menyesuaikan zaman. Dia mengalami perubahan kepribadian seiring bertambahnya usia dan menjalani berbagai peristiwa," terang Shin Hyun Bin.


Menghadapi tahun tersibuk, Shin Hyun Bin telah sering wira-wiri di layar kaca dalam dua proyek dramanya terakhir. Setelah memerankan Jang Gyeo Ul di "Hospital Playlist 2", sang aktris kembali menyapa penggemar sebagai Goo Hae Won di "Reflection of You". Sebelumnya, ia pernah menyebutkan bahwa jadwal syuting dua drama tersebut berlangsung bersamaan.

Alih-alih kelelahan, Shin Hyun Bin justru senang bisa menyelesaikan dua drama hampir bebarengan. "Aku sibuk tahun ini dan telah bekerja keras. Waktunya diatur dengan baik, jadi aku bisa syuting tanpa banyak tumpang tindih. Kupikir aku akan terus bekerja karena rasa penasaran, ingin tahu, dan keserakahan tentang pekerjaan itu sendiri. Menyenangkan," ungkapnya.

"The Chaebol's Youngest Son" sendiri bercerita tentang seorang bernama Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang telah bekerja untuk Soonyang Conglomerate selama lebih dari 10 tahun. Meski bekerja bak pelayan, ia dituduh melakukan penggelapan dan dibunuh oleh putra bungsu mereka Jin Do Joon. Sesaat kemudian bangun di dalam tubuh Jin Do Joon, ia memutuskan untuk menuntut balas dan menjalankan perusahaan.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut kapan "The Chaebol's Youngest Son" akan ditayangkan. Namun drama ini telah dijadwalkan untuk tayang 2022 mendatang. Jika tidak ingin ketinggalan update-nya, simak terus di WowKeren ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait