Hanggini dan Junior Roberts Terciduk Jaga Jarak Saat Promo Film, Isu Selingkuh Terbukti?
Instagram/juniorrobertss
Selebriti

Santer dikabarkan selingkuh dengan Rebecca Klopper karena foto dan video mesra, momen Junior Roberts tampak jaga jarak saat bertemu dengan Hanggini ketika promosi film jadi sorotan.

WowKeren - Belum lama ini, jagat maya dihebohkan terkait kabar selingkuh Junior Roberts dengan Rebecca Klopper. Kabar tersebut mencuat usai ramai beredar foto dan video mesra keduanya di media sosial.

Dalam sebuah video, Junior Roberts dan Rebecca Klopper terciduk saling berpelukan. Sedangkan dalam foto mesra yang beredar, keduanya diduga saling berciuman.

Karena kabar tersebut, hubungan Junior Roberts dan Hanggini tampaknya memburuk. Bahkan baru-baru ini, keduanya tampak jaga jarak saat promo film "Geez & Ann".

Terlihat dalam sebuah video yang beredar, Hanggini dan Junior Roberts terciduk menjaga jarak satu sama lain. Bahkan keduanya tak saling sapa saat acara tumpengan.

Keduanya pun terlihat seperti orang asing yang tak saling mengenal. Tak cuma itu, Hanggini dan Junior Roberts juga tampak sibuk sendiri.


Melihat itu, banyak netter semakin menduga kuat jika kabar Junior Roberts selingkuh dengan Rebecca Klopper memang benar adanya. Netter pun ramai mengasihani Hanggini.

Padahal sebelumnya santer dugaan jika kabar selingkuh tersebut merupakan trik marketing. Pasalnya Junior Roberts juga sedang terlibat proyek web series dengan Rebecca Klopper.

"Jeha kurang apa sii," tulis akun @60*****ki. "Plisss nyesek pol," komentar akun Instagram @dz*****aa.

"Nyesel deh aing pernah bilang juju ganteng," sambung akun @thyb*****. "Bener2 deh, punya cowok ganteng tu harus kuat2 mental dan perasaan, soalnya penggoda dmn2," timpal akun @va*****29.

Namun di video lain, keduanya ternyata tetap profesional. Pasalnya, baik Hanggini dan Junior Roberts tetap melempar senyum saat diminta untuk foto bareng.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait