Hyeri Akui Punya Kemiripan Khusus dengan Karakternya di 'Moonshine', Seperti Apa?
Instagram/kbsdrama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Hyeri membicarakan berbagai hal menarik tentang karakternya dalam drama KBS 'Moonshine'. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Moonshine", Hyeri menjalani wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang perannya. Salah satu topik yang dia angkat adalah soal kemiripan dengan karakternya.

"Moonshine" mengambil latar belakang Dinasti Joseon akhir ketika larangan alkohol diberlakukan secara ketat. Ceritanya berfokus pada romansa berisiko antara seorang inspektur berprinsip yang menindak pembuat alkohol ilegal dengan seorang wanita yang menjual alkohol secara ilegal.

Karakter Hyeri yang bernama Kang Ro Seo digambarkan sebagai putri dari keluarga bangsawan miskin. Dia adalah seorang pencari nafkah yang tidak keberatan menyeduh alkohol selama periode larangan alkohol demi melunasi utang keluarganya.

Hyeri mengungkapkan bahwa dia memiliki kemiripan dengan Kang Ro Seo dalam hal kepribadian. Dia menuturkan, "Biasanya, kepribadianku sangat sensitif. Tapi jika itu masalah besar, aku bisa lebih tenang dan rasional. Ro Seo serupa dalam aspek itu."

"Meski aku sering merenung, begitu membuat keputusan, aku tidak terpengaruh oleh keadaan lain. Dan aku harus mendahulukan gaya, yang menurutku mirip dengannya," imbuhnya.


Dia melanjutkan, "Jika kalian melihat teaser dan foto adegan yang dirilis, kalian pasti telah melihat berbagai ekspresinya. Tapi aku ingin kalian memandangnya sebagai karakter yang percaya pada dirinya sendiri dan mencoba untuk mengatasi ketakutannya di Dinasti Joseon, ketika larangan alkohol diberlakukan."

Hyeri kemudian mengungkap harapannya tentang drama ini. Dia berharap "Moonshine" bisa menjadi penghiburan bagi pemirsa yang di masa-masa sulit akibat pandemi virus Corona.

Dia memaparkan, "Hari-hari ini, kupikir ada banyak orang yang kesulitan karena virus. 'Moonshine' adalah drama pertumbuhan tentang empat pemuda, yang masing-masing dari mereka memiliki kesulitannya sendiri saat hidup di Dinasti Joseon."

"Aku harap kisah cinta, persahabatan dan kesetiaan protagonis ini akan menghibur dan menggerakkan hati pemirsa. Kami juga meminta banyak antisipasi dan perhatian terhadap drama 'Moonshine', yang akan tetap menjadi kenangan hangat selama masa-masa sulit," pungkasnya.

Sementara itu, "Moonshine" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The King's Affection" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Yoo Seung Ho ini akan mulai tayang pada 20 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait