Curhat Dilanda Cobaan Bertubi-tubi, Rohimah Mantan Istri Kiwil Minta Netizen Tak Menghujat
instagram/rohimah_alli
Selebriti

Jadi buah bibir soal SPP anak yang nunggak, Rohimah mantan istri Kiwil mencurahkan isi hatinya soal mendapat cobaan bertubi-tubi hingga sampaikan pesan menohok untuk netizen yang menghujatnya.

WowKeren - Komedian Kiwil dan sang mantan istri Rohimah baru-baru ini kembali menjadi perbincangan publik. Hal ini bermula setelah sang putri Dinda mengungkapkan jika dirinya nyaris tak bisa mengikuti ujian lantaran SPP sekolahnya nunggak atau belum dibayarkan selama dua bulan.

Cerita Dinda kemudian dibenarkan oleh sang ibu, Rohimah. Tak hanya itu Rohimah juga sempat mengungkapkan soal kesulitan anak-anak menghubungi ayah mereka Kiwil.

Sementara itu di tengah namanya dan Kiwil yang kemabali menjadi sorotan, Rohimah baru-baru ini juga menuliskan curhatannya melalui media sosial. Ia mengunggah sebuah foto saat mengenakan dress dan hijab berwarna cokelat.

Bersamaan dengan itu Rohimah menyinggung soal cobaan bertubi-tubi yang tengah dihadapinya. Meski begitu, ia mengaku berusaha selalu sabar dan ikhlas dalam menjalaninya.


Tidak mudah menjalani semuanya ... Tapi saya berusaha utk tetap trus Doa, ikhtiar yang baik serta bersyukur dan menikmati di saat ALLAH SWT sedang memberi kenikmatan ujian juga cobaan yang bertubi2 datang pada saya ... Saya coba semua nya utk Ikhlas dan Ridho,” ucap Rohimah.

Rohimah kemudian juga menyisipkan pesan meminta agar netizen tak menghujatnya. Tak diketahui pasti alasan atau hujatan seperti apa yang diterima Rohimah. Namun eks Kiwil ini berpesan agar netizen tak menghujat lantaran tak mengetahui kondisi sebenarnya.

Saya hanya mohon sama semua followers juga netizen saya di luar sana tolong jangan menghujat apapun itu karena kalian tidak tau tentang kebenarannya itu seperti apa ... Saya hanya minta Doa nya dan semangat nya aja yang terbaik paling terbaik dari semua sahabat2 saya yang paling paling dan palinggggg terbaiknya,” pungkasnya.

Berbeda dari kekhawatiran Rohimah soal hujatan netter, dukungan yang justru banjir berdatangan pada kolom komentarnya. Banyak netizen memberikan semangat agar Rohimah kuat melewati cobaan yang dihadapinya.

Semangattt bun..semangat..jgn lemah..bunda inspirasi para ibu ibu..utk kuat jalani cobaan,” kata @novi******. “Yang sabar bunda semua pasti ada hikmahnya dan indah untuk di nikmatinya,” sahut akun @le.stari******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait