Alurnya Sering Bikin Emosi, 'Penthouse' Jadi Drama yang Paling Banyak Dibicarakan di Twitter Korea
SBS
TV

Pada Jumat (10/12), 'Penthouse' ditetapkan sebagai drama yang paling banyak dibicarakan di Twitter Korea Selatan. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama SBS "Penthouse" berhasil mencuri perhatian banyak orang meski memiliki jalan cerita rumit dan memusingkan. "Penthouse" bahkan menjadi drama yang paling banyak dibicarakan di Twitter Korea Selatan.

Sebagaimana diketahui, "Penthouse" berfokus pada konflik kalangan atas yang tinggal di Istana Hera. Demi mempertahankan kekayaan dan gengsinya, mereka rela menghalalkan berbagai cara, termasuk melakukan pembunuhan. Karena itulah drama ini selalu membuat pemirsa emosi dan meluapkannya ke berbagai media sosial, termasuk Twitter.

Pada Jumat (10/12), Twitter merilis daftar K-Drama yang paling banyak dibahas selama tahun 2021. Data ini dikumpulkan sejak 1 Januari hingga 15 November 2021.


Alurnya Sering Bikin Emosi, \'Penthouse\' Jadi Drama yang Paling Banyak Dibicarakan di Twitter

Source: SBS

Di antara banyaknya drama, "Penthouse" menempati posisi teratas. Dengan begitu, "Penthouse" berhasil mengalahkan sejumlah drama populer, termasuk "Squid Game" yang meraih kesuksesan global. Berikut daftar lengkap drama yang paling banyak dibicarakan di Twitter Korea sepanjang tahun ini:

  1. SBS "Penthouse"
  2. tvN "Happiness"
  3. JTBC "Sisyphus the Myth"
  4. Netflix "Sweet Home"
  5. KBS "Sell Your Haunted House"
  6. OCN "The Uncanny Counter"
  7. KBS "Police University"
  8. Netflix "Squid Game"
  9. tvN "Hometown Cha-Cha-Cha"
  10. tvN "Jirisan"

Selain "Penthouse", drama yang cukup mencuri perhatian dari daftar tersebut adalah "Happiness". Sebab drama ini berhasil menempati posisi kedua meski baru tayang pada 5 November lalu, yang membuktikan besarnya minat publik Korea pada drama yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Hyungsik tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait