Nikita Mirzani Ngakak Dituding Iri, Ragukan Kemampuan Adik Ipar Vanessa Angel Rawat Gala Sky
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/
Selebriti

Nikita Mirzani menanggapi tudingan disebut iri pada Fuji dan Fadly. Ia juga membongkar soal Vanessa Angel yang pernah berniat menitipkan Gala Sky Andriansyah kepadanya.

WowKeren - Nikita Mirzani malah terbahak ketika disebut iri dengan kesuksesan adik ipar Vanessa Angel, Fuji dan Fadly yang kini diagung-agungkan keran merawat Gala Sky. Ia bahkan mengungkit keduanya yang masih kecil dan doyan dugem.

"Masa gue iri sama mereka berdua sih. Emang mereka siapa? Dua-duanya doyan gudem. Masih pada kecil kan katanya?," tulis di postingan Instagram Story pada Jumat (10/12).

Alih-alih iri pada Fuji dan Fadly, Niki lebih senang dibilang iri dengan keluarga Kim Kardashian. "Gue iri sama keluarga kim Kardasian itu baru bener. Ngaco aja lo netizen," sambung ibu tiga anak ini.

Niki

Instagram Story

Di unggahan lain Niki mengungkit soal mendiang Vanessa yang sempat mengatakan ingin menitipkan Gala Sky Andriansyah kepadanya. Sebelumnya Niki memang memamerkan bukti chat dengan Vanessa yang saat itu sedang bingung karena harus dipenjara terjerat kasus. Dengan fakta itu Niki meragukan Fuji yang kini diagung-agungkan netizen karena tulus merawat sang keponakan.


"Logikanya aja ya netizen kalau memang Fuji bisa ngerawat Gala dengan baik kenapa tuh anak nya saat VA mau dipenjara malah minta dititip ke saya. Kenapa VA gak titip aja ke keluarganya Bibi atau ke adiknya si Fuji itu dah yang lagi diagung-agungkan netizen. Coba dipikir hayoook. Mikirnya jangan pakai otak endek ya harus panjang banget. 2 kali loh dichat bilang aku nitip anak ku ya kakak...ah sudahlah. NETI mah paling gampang. Ditipu pakai story sama TikTok," sindir Niki.

"Selama chat gak ada tuh ngomong ada keluarga Bibi kaka yang bantu atau yang ngerawat. Adeuuuhh sakit perut lagi kan ini. Dah lah lebih baik kita pansos bermajaahhh..." sambung Niki.

Niki

Instagram Story

Tak berhenti di situ, Niki kemudian meledek Fuji yang aktif bermain TikTok bersama Gala pasca kepergian Vanessa dan Bibi. Mengejutkan, Niki malah menyarankan Fuji duet dengan Mayang, adik kandung Vanessa yang juga belakangan disebut pansos hingga aji mumpung. Di akhir tulisannya Niki sesumbar tak masalah disebut tukang cari ribut karena statusnya selebriti yang banyak dicari orang, berbeda dengan Fuji.

"Lagian ada yah yang lagi berduka malah main TikTok. Story full tiap hari tentang Gala. Ketahuan amat minta dipuja-puja. Gak kena lah sama saya. Cukup netizen yang bodor aja yang ketipu. Sama Crazy Rich yang pada pansos," lanjut Niki.

"Fuji mendingan duet bareng Mayang deh sekalian. Terus itu siapa itu yang cocok namanya. Eeehh ngaca elo ya. Elo siapeeee Kalau saya mah jelas selebriti. Mau dibilang tukang cari ribut tapi tetep selebriti dan selalu dicari orang hahahahaha," pungkas Niki.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait