Junho 2PM Bakal Cium Lee Se Young di Episode Mendatang 'The Red Sleeve', Ini Bocorannya
TV

Menjelang penayangan episode baru 'The Red Sleeve', MBC merilis momen romantis saat karakter Junho 2PM mencium Lee Se Young. Penasaran? Intip potretnya di sini.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode terbaru "The Red Sleeve" pada Sabtu (11/12) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis cuplikan momen romantis antara Putra Mahkota Yi San (Junho 2PM) dan Seong Deok Im (Lee Se Young).

Di episode sebelumnya, Yi San sangat tersentuh setelah Seong Deok Im menyelamatkan hidupnya. Episode berakhir dengan momen emosional yang sepertinya akan menjadi titik balik dalam hubungan mereka. Sebab Seong Deok Im tiba-tiba ambruk di pelukan Yi San karena kelelahan.

Setelah melalui krisis yang berkaitan dengan hidup dan mati, dua sejoli beda kasta ini dibocorkan menjadi semakin dekat. Yi San semakin terbuka tentang perasaannya terhadap Seong Deok Im. Begitupun dengan Seong Deok Im yang sepertinya mulai luluh pada perhatian Yi San.

Dalam foto adegan untuk episode berikutnya, Yi San terlihat mencium kening Seong Deok Im dengan penuh kasih sayang. Karena tidak menunjukkan penolakan, Seong Deok Im tampaknya mulai merasa nyaman menerima kasih sayang Yi San.


Alhasil, pemirsa pun ikut merasa bahagia dan tak sabar menyaksikan momen romantis pasangan ini. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Ini sangat menarik!" ujar seorang penggemar. "Aku menantikan adegan ini," imbuh penggemar yang lain. "Ini manis sekali. Chemistry mereka juga sempurna," timpal yang lain.

"Ciuman kening! Romansa mereka berjalan lambat tapi menarik. Aku tak sabar menonton episode malam ini," kata penggemar yang lain. "Ini meluluhkan hatiku," sahut yang lain. "Ya Tuhan, ini adalah adegan yang kutunggu-tunggu. Malam cepatlah datang," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" akan menambah satu episode seiring dengan kesuksesan yang diraihnya. Dengan penambahan tersebut, pemirsa berharap "The Red Sleeve" akan menghasilkan akhir yang indah dan berkesan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru