Sempat Kena Kritik, Rita Ora Akui Malu Usai Ketahuan Gelar Pesta Ulang Tahun Di Tengah Pandemi
Instagram/ritaora
Selebriti

Rita Ora aku menyesal dan sedih setiap kali mengenang momen di saat ia menggelar pesta ulang tahun di tengah pandemi Covid-19. Sambil menangis, Rita menyesali perbuatannya.

WowKeren - Penyanyi asal Inggris Rita Ora belum lama ini kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, Rita kembali membuka masa lalu kurang menyenangkan saat ia didapati menggelar pesta ulang tahun di tengah pandemi.

Momen itu terjadi tepat di ulang tahun Rita yang ke-30 pada 26 November 2020 lalu. Rita diketahui menggelar pesta ulang tahun di salah satu restoran di Notting Hill, London yakni Cas Cruz.

Kepada The Independent, Rita pun mengaku sangat menyesal setiap kali mengenang perbuatannya. Ia merasa masih sangat malu karena egois dan tak peduli dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

"Saya sangat malu. Saya masih merasa malu. Dan penyesalan," ujar Rita sambil menangis.

Rita pun mengaku kesulitan dan tak sanggup setiap kali menceritakan peristiwa tersebut. Ia menyesal telah membuat keputusan buruk seperti itu. Bila bisa kembali mengulang waktu, perempuan berusia 31 tahun itu memilih untuk tidak menggelar pesta ulang tahun di tengah pandemi.


"Sangat sulit bagi saya untuk membicarakannya. Saya hanya berharap saya telah membuat pilihan yang berbeda," ungkap Rita. "Itu membuatku sedih karena itu adalah sesuatu yang kuharap tidak pernah terjadi."

Rita sepenuhnya menyadari jika perbuatannya itu tidaklah benar. Yang mana, banyak orang berkorban untuk tak mendahulukan kepentingan pribadi. Itu mengapa, Rita benar-benar merasa bersalah dengan dirinya sendiri akan keputusannya.

"Orang-orang membuat pengorbanan besar pada saat itu, dan saya mengecewakan mereka," tuturnya. "Dan itu menyakitkan. Ini benar-benar menyakitkan."

Rita Ora saat itu diketahui menyogok pihak restoran dengan nominal Rp 81 juta agar mengizinkannya mengadakan pesta di sana. Rita kemudian hanya menggunakan sebagian staf untuk melayani pesta ulang tahunnya sementara beberapa pegawai diliburkan oleh pihak restoran.

Tak hanya itu, Rita juga meminta pihak restoran mematikan CCTV mereka agar para rekannya bisa menikmati pesta dengan leluasa. Sikap itu diambil Rita demi menghindari sorotan polisi dan petugas keamanan lainnya.

Alhasil, Rita banyak mendapatkan kecaman tajam publik usai pesta ulang tahunnya selesai digelar. Bahkan oknum polisi mengklaim sikap Rita merupakan kejahatan saat pandemi yang paling mengerikan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait