Momen Junho 2PM Cium Kening Lee Se Young di 'The Red Sleeve' Justru Bikin Penggemar Sedih, Kenapa?
MBC
TV

Adegan romantis Junho 2PM dan Lee Se Young di episode terbaru 'The Red Sleeve' justru membuat penggemar Korea Selatan bersedih. Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "The Red Sleeve" yang tayang pada Sabtu (11/12) menghadirkan sejumlah adegan menarik. Salah satunya adalah momen manis ketika Putra Mahkota Yi San (Junho 2PM) mencium kening pujaan hatinya, Seong Deok Im (Lee Se Young).

Adegan tersebut bermula ketika Yi San menuruti keinginan Seong Deok Im untuk menggunakan teleskop. Selama momen itu, Yi San kembali mengutarakan perasaannya pada Seong Deok Im. Ia juga meminta Seong Deok Im jujur padanya.

Alih-alih memberi jawaban jujur, Seong Deok Im justru meminta Yi San untuk fokus pada politik. Sebab dia memiliki banyak musuh yang siap mencegahnya naik takhta. Seong Deok Im berkata, "Tolong jangan katakan itu. Aku mohon padamu."

"Kamu mengatakan kepadaku untuk memikirkan sebuah keinginan. Aku ingin kamu mengambil alih takhta. Sampai hari itu, jangan memikirkan hal lain. Kamu harus jadi raja yang baik, kamu tidak bisa meluangkan waktu untuk memikirkan hal lain," imbuhnya.

Alhasil, Yi San pun pergi dengan langkah berat. Namun dia tiba-tiba berbalik ketika Seong Deok Im memintanya untuk tetap aman. Yi San mendekati Seong Deok Im dan mencium keningnya dengan penuh perasaan.

"Aku tidak bisa datang untuk sementara waktu. Berhati-hatilah," ujar Yi San. "Aku harap kamu juga tetap aman," sahut Seong Deok Im.


Romansa tipis ini pun menjadi perbincangan penggemar. Banyak dari mereka yang merasa sedih karena adegan itu terasa seperti perpisahan yang manis. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Indahnya meneteskan air mata karena hati yang saling menyayangi," ujar seorang penggemar. "Adegan ini pasti jadi adegan terbaik. Aku pikir aku akan menangis karena sangat sedih," imbuh penggemar yang lain.

"Adegan ini seperti salam antar kekasih, 'Aku akan pergi'," kata penggemar yang lain. "Aku pikir San tahu kenapa Deok Im menolaknya. Adegan ini sangat memilukan. Mereka berdua juga sangat pintar, jadi meskipun mereka tidak mengatakan apa-apa, mereka saling mengetahui isi hati masing-masing," timpal penggemar yang lain.

"Ini membuatku sangat sedih. Bagaimana aku bisa menunggu sampai minggu depan? Kuharap San dan Deok Im selamat," ujar penggemar yang lain. "Mereka sangat tulus pada satu sama lain. Apakah ada orang lain selain Jeongjo (Yi San) yang menghormati wanita istana seperti itu?" sahut yang lain.

"Aku menangis saat menonton adegan ini. Ini adalah awal penantian yang baru," kata pengemar yang lain. "Drama ini membuatku merasa seperti benar-benar berada di Joseon. Adegan ini menyakiti hatiku, kuharap mereka berakhir dengan bahagia," sahut yang lain.

"Deok Im sangat bijaksana, bahkan ketika dia bisa memilih apapun. Sangat jarang ada wanita seperti itu. Yi San juga sangat bijaksana, jadi dia dapat mengenalinya," pungkas penggemar lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait