Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Saling Tatap Mesra, Poster 'Snowdrop' Isyaratkan Hal Tak Terduga
TV

Menjelang penayangan perdana, 'Snowdrop' menggoda pemirsa dengan poster terbarunya. Meski Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In bertatapan mesra, ada isyarat tak terduga di sana.

WowKeren - Tinggal menghitung hari jelang episode perdana tayang, "Snowdrop" merilis poster romantis antara Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In. Kali ini suasana hangat dan chemistry keduanya ditampilkan dalam poster tersebut.

Mengambil latar belakang Seoul tahun 1987, "Snowdrop" ditulis dan disutradarai oleh tim yang juga mengerjakan drama JTBC "SKY Castle". Adalah Su Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa sebuah universitas bergengsi tiba-tiba saja muncul bersimbah darah di asrama mahasiswi. Young Ro (Jisoo) yang menemukannya segera menyembunyikan dan merawatnya kendati berada di dalam pengawasan ketat.

Pada Selasa (14/12), JTBC meluncurkan poster di mana Young Ro dan Su Ho saling berhadapan. Sambil melakukan kontak mata yang begitu intens, posisi mereka berdua pun sungguh berdekatan seolah tidak ada jarak.

Young Ro terlihat meletakkan tangannya di bahu Su Ho yang sedang lekat menatap matanya. Pencahayaan hangat di sekitar mereka mencerminkan chemistry di mana keduanya terlibat hubungan yang spesial. Poster ini mewakili romansa muda yang akan ditampilkan dalam "Snowdrop".


Bukan hanya gestur dalam foto yang menjadi petunjuk penting dalam drama, penggunaan teks pun ikut menyita perhatian. Sebuah kalimat berbunyi, "Kuharap itu hanya nasib kami berdua," seolah mengisyaratkan perubahan tak terduga dalam hubungan mereka.

Tak lama setelah poster tersebut diunggah, netizen berbondong-bondong meninggalkan komentar. Sebagian menjadi tidak sabar menonton aksi Jisoo dan Jung Hae In, ada pula yang mengomentari pose mereka. Karena pada poster sebelumnya, kedua aktor yang tidak saling memandang melahirkan teori tertentu di kalangan fans K-Drama.

"AAAAAA AKHIRNYA MEREKA MEMANDANG SATU SAMA LAIN," kata salah satu netizen. "Cantik banget, aku mau menangis saja," imbuh netizen lainnya. "Aku tidak sabar menunggunya," sambung yang lain.

Sementara itu, "Snowdrop" dapat mulai disaksikan pada 18 Desember mendatang. Menggantikan "Inspector Koo" drama ini mengisi slot Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru