Sang Putri Sudah Dapat Vaksin Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun, Cerita Astrid Tiar Disorot
instagram/astridtiar127
Selebriti

Astrid Tiar diserbu banyak pertanyaan usai menceritakan pengalaman perdana sang putri yang akhirnya bisa mendapatkan vaksin Covid-19 di usianya 8 tahun, ramai ditanya soal ini.

WowKeren - Tak terasa sudah hampir dua tahun berlalu sejak virus Covid-19 pertama kali masuk ke Indonesia dan menyebabkan pandemi yang panjang. Meski saat ini angka kasus Covid terus mengalami penurunan, namun upaya memberantas pandemi masih getol dilakukan pemerintah. Salah satunya dengan menyuarakan ajakan untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Bahkan saat ini vaksin Covid-19 sudah bisa didapatkan oleh anak-anak di kisaran usia 6 sampai 11 tahun. Cerita mengenai vaksin Covid-19 untuk anak-anak ini juga datang dari presenter sekaligus aktris Astrid Tiar.

Melalui Instagram miliknya, Astrid menceritakan pengalaman perdana sang putri Anabele mendapatkan vaksin Covid-19. Seperti anak-anak pada umumnya, tentu ada “drama” yang dilalui Astrid untuk meyakinkan putri cantiknya mendapatkan suntik vaksin.

Setelah drama bujuk rayu seharian.. Akhrnya hari ini Anabel dengan semangat nya sudah terima Vaksin Sinovac,” ungkap Astrid Tiar.


Astrid kemudian juga menginformasikan mengenai vaksin anak-anak yang sudah diberlakukan sejak tanggal 14 Desember 2021 ini. Astrid meminta masyarakat untuk mengecek lebih detail aturan baru ini di akun Instagram resmi Kemenkes.

Oh iyah per 14 desember 2021 anak usia 6-11 tahun sudah bs menerima vaksin.. (Anabel usia 8 tahun) dan dilakukan di sekolah.. nah info lebih lanjut coba cek ig @kemenkes_ri okeeeee.. Jadi jangan lupa di vaksin anak2 kita yah,” paparnya.

Sementara itu Astrid sendiri agaknya sudah harus bersiap untuk “drama” selanjutnya saat tiba jadwal vaksin Covid-19 dosis kedua untuk putri cantiknya ini. “Sehat2 selalu yah kak.. drama lagi nanti tgl 11 januari.. (dosis kedua),” tutupnya.

Tak butuh waktu lama, cerita Astrid Tiar perihal pengalaman perdana putrinya mendapatkan vaksin Covid-19 untuk anak-anak mendapatkan cukup banyak sorotan termasuk juga pertanyaan. Banyak yang baru mengetahui informasi ini menanyakan banyak hal dari soal aturan vaksin hingga efek yang dirasakan oleh putrinya. Di sisi lain, banyak juga yang ikut bangga dan senang putri Astrid Tiar mendapatkan vaksin Covid-19 hingga meninggalkan doa kesehatan di kolom komentar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait