Sudah Berani Rangkul Nadya Arifta, Posisi Tangan Kaesang Pangarep Bikin Salfok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kaesang Pangarep nampaknya sudah tak lagi malu-malu memperlihatkan kemesraan dengan Nadya Ariefta. Terbukti ketika mengunjungi Raffi Ahmad, Kaesang nampak nyaman berada di sebelah sang pujaan hati.

WowKeren - Raffi Ahmad membuktikan bahwa jalinan asmara Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta makin erat. Dalam unggahan Instagram, Raffi membagikan foto ketika Kaesang akhirnya berani merangkul Nadya. Walau sebagian wajahnya ditutup masker, Kaesang tampak tersenyum semringah di momen kebersamaan itu.

Kunjungan Kaesang dan Nadya ke rumah Andara adalah untuk menjenguk putra kedua Nagita Slavina yang baru lahir, Rayyanza Malik Ahmad. Nagita juga tampak disamping Raffi sedang menggendong Rayyanza. Sementara itu disebelahnya baru ada Kaesang yang tampak nyaman merangkul Nadya.

Raffi mengungkap rasa senang karena bayinya sudah dijenguk oleh Kaesang yang merupakan putra bungsu Presiden Jokowi. "Seneng suatu kehormatan Banget Rayyanza dijengukin anak Presiden Presiden @persisofficial @kaesangp Mba Nadya," tulis akun @raffinagita1717 pada Selasa (14/12).


Sontak postingan Raffi ini langsung ramai dikomentari warganet. Menilik dari komentar netizen, beberapa masih pro dan kontra soal hubungan Kaesang dan Nadya. Seperti diketahui, dulunya Kaesang memang sempat heboh karena hilang tanpa kabar alias ghosting pada mantan pacarnya, Felicia Tissue.

Kaesang

Instagram

"Anjay beneran sama si Nadya dong," kata akun @nisa***. "Salpok sama ttanganya anak presiden," sambung akun @handa***. "Eh digandeng moga semua bahagia dehhh," komentar akun @winda***. "Di peluk kaesang lagii," tambah akun @ida***.

"Kecewa banget aku sm kaesang," seru akun @sulis***. "Apapun pilihan mas kaesang . Brati itu sudah terbaik . Tidak perlu bully sana sini.. mungkin ada yh ditutupi.. ini juga pilihan bagus. Sama2 seIman.. no debat," tambah akun @nganda***.

Sebelumnya Raffi juga sempat membagikan unggahan foto bersama Kaesang dan Nadya di unggahan Instagram. Walau ada yang turut gembira menyambut kemunculan pasangan kekasih ini, yang lain masih tampak nyinyir.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru