North West Lampaui Privasi Di TikTok, Mason Putra Kourtney Kardashian Auto Ngadu Ke Kim Kardashian
Bauer Griffin
Selebriti

Kim Kardashian membagikan pesan teks Mason Disick putra sulung Kourtney Kardashian yang memintanya melarang North West untuk membagikan privasi keluarga kepada publik.

WowKeren - Tingkah kocak para putra dan putri Kim Kardashian serta Kourtney Kardashian tak ada habisnya mendapat sorotan publik. Kali ini giliran North West putri Kim Kardashian dan Mason Disick putra Kourtney Kardashian yang berhasil mencuri perhatian publik.

Hal itu bermula saat Kim Kardashian membagikan pesan teks yang dikirimkan Mason kepadanya. Dalam pesan tersebut, Mason seolah mengadukan North yang bermain TikTok tanpa seizin Kim.

Mason kemudian meminta Kim untuk melarang North agar tak membagikan privasi keluarga Kardashian-Jenner kepada khalayak luas. Pasalnya, Mason merasa saudara sepupunya itu telah melewati batas wajar saat membagikan detail keluarga mereka melalui TikTok.

Seperti yang diketahui, North awal minggu ini melakukan siaran langsung melalui TikTok tanpa seizin Kim. Bocah berusia delapan tahun itu kemudian menunjukkan hampir seisi rumahnya kepada para penggemar. Ia bahkan memperlihatkan seperti apa kamar sang ibunda saat ini.


Sikap North itu kemudian membuat kakak sepupunya, Mason Disick, meminta Kim untuk menasehati North. Kim pun membagikan detail pesan teks yang dikirimkan Mason kepadanya.

Dengan berhati-hati, Mason berpendapat jika North tak seharusnya melakukan live TikTok tanpa ditemani orang dewasa. Menurut Mason, kehidupan keluarganya terus menjadi sorotan media sehingga apa yang diunggah North akan cepat tersebar di sosial media. Mason pun khawatir bilamana North menyesali perbuatannya di kemudian hari.

Photo-INFO

Instagram

"Hai, saya tidak ingin tidak menghormati North, tetapi saya tidak berpikir dia harus melakukan live kecuali seseorang bersamanya karena orang selalu merekam layar dan dia mungkin memberi tahu informasi yang tidak benar dan hal-hal seperti itu, yang akan dia sesali," isi pesan Mason.

Kim pun tersentuh akan sikap perhatian Mason kepada North. Kim pun menyebut North kini menyesali perbuatannya. Ibu empat anak itu juga meminta agar Mason ikut menasehati North secara langsung. Putra sulung Kourtney dan Scott Disick itu kemudian berjanji akan mengunjungi kediaman North dan Kim segera.

"Saya menghargai Anda memperhatikan Mason," balas Kim. "Dan saya setuju. Dia merasa tidak enak dan saya tidak berpikir dia akan melakukannya lagi, tetapi akan lebih baik jika Anda berbicara dengannya tentang hal itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait