Punya Pendapat Beda, Jennifer Jill Tak Salahkan Gaga Muhammad Atas Kematian Laura Anna
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jennifer Jill datang ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir pada mendiang Laura Anna. Di hadapan awak media, Jennifer memberikan tanggapan bijak saat disinggung soal Gaga Muhammad.

WowKeren - Jennifer Jill mengaku sangat terpukul kehilangan Laura Anna yang sudah dianggapnya seperti anak sendiri. Istri Ajun Perwira ini pun terlihat datang ke rumah duka untuk memberi penghormatan terakhir kepada Laura.

Kepada awak media, Jennifer Jill membeberkan bahwa mendiang Laura Anna selalu ingin cepat sembuh. Sakit lumpuh yang dideritanya, membuat Laura tak tahan jika terus-menerus harus merepotkan keluarga dan para sahabat.

"Wah, itu luar biasa (semangat Laura Anna ingin sembuh). Itu luar biasa, cuma mungkin tidak didukung secara finansial untuk terapi, tapi ini mungkin ya Laura minta, 'lu jangan enak-enak dong, gue juga mau sembuh gue juga mau terapi' itu jelas," ungkap Jennifer Jill saat ditemui WowKeren di Rumah Duka di bilangan Pluit, Jakarta Utara.

Dengan tegas Jennifer mengatakan bahwa Laura tidak pernah menyerah dengan keadaannya yang penuh kekurangan. Bagi Jennifer, Laura adalah salah satu orang menginspirasi yang pernah dikenalnya.

"Laura nggak pernah menyerah," sambungnya.


Lebih lanjut saat disinggung soal Gaga Muhammad, Jennifer Jill tak tampak risih. Ia mengakui jika perbuatan Gaga yang teledor dalam berkendara sangatlah salah.

Namun, Jennifer juga yakin bahwa Gaga saat ini pasti terpukul karena Laura Anna pergi di tengah perjuangannya mendapatkan keadilan. Terlebih di masa lalu mereka adalah sejoli yang saling mengasihi. Menurut Jennifer, sangat wajar bagi Gaga jika bersedih saat ini.

Ia mengatakan hal ini bukan berarti membela Gaga dan membenarkan kesalahannya. Hanya saja, komentar netizen yang menyebut bahwa Gaga adalah penyebab kematian Laura agaknya kurang pas.

"Kalau aku nggak bela siapa-siapa di sini. Tapi aku rasa Gaga pun juga terpukul, di sini kedua belah pihak pernah menjalin kaish yang baik, jadi semoga baik-baik saja antara keluarga-keluarga," terangnya.

Terlepas dari itu, Laura Anna disebut sempat curhat kekesalannya diperlakukan tidak baik oleh pihak pengadilan ketika sidang menuntut keadilan kepada Gaga Muhammad. Sayangnya, Jennifer tak ingin membocorkan secara detail curhatan mendiang Laura.

"Tapi kalau aku curhatin semua di sini nggak etis ya," pungkas Jennifer. "Apa yang dia nggak suka, apa yang dia benci pas kejadian pengadilan kemarin, yang dia merasa dia dipermainkan ada sih."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait