Kesha Ratuliu Nangis Haru Perdana Disenyumin Baby Qwenzy, Balas Telak Saat Dikomentari Cara Gendong
instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu bagikan cerita manis saat dirinya dibuat nangis haru gara-gara melihat baby Qwenzy melakukan ini untuk pertama kalinya, hingga beri pesan bijak untuk sesama ibu-ibu baru di luar sana.

WowKeren - Kesha Ratuliu dan sang suami Adhi Permana akhirnya dikaruniai buah hati pertama pada tanggal 12 Desember 2021 lalu. Kesha melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana. Kini baik Kesha maupun sang suami pun kerap membagikan cerita menarik pengalaman perdana mereka menjadi orangtua.

Hal yang sama terjadi saat Kesha kembali menyapa penggemar di Ista Story dengan membuka question box. Kesha mempersilakan netizen melontarkan banyak pertanyaan yang nanti akan ia jawab.

Benar saja kini banyak yang dibuat penasaran dengan kehidupan baru Kesha usai menjadi serang ibu. Namun dari sekian banyak pertanyaan, ada satu cerita Kesha yang begitu menarik. Mulanya seorang netizen menanyakan perasaan Kesha kini sudah menjadi ibu satu anak.

Gimana perasaannya sekarang udah ada debay?” tanya seorang warganet.

Layaknya ibu pada umumnya, hati Kesha tentu dibalut dengan perasaan bahagia tiada tara. Bahkan saking bahagianya, Kesha sampai tak kuasa menahan tangis haru saat pertama kali melihat Baby Qwenzy memamerkan senyum kepadanya.


Kesha Ratuliu Nangis Haru Perdana Disenyumin Baby Qwenzy, Balas Telak Saat Dikomentari Cara Gendong

Insta Stories/@kesharatuliu05

Bahagia banget, aku masih bengong setiap ngeliatin Qwenzy sampe sampe semalem aku disenyumin untuk pertama kalinya sampe nangis. Cinta banget,” ungkap Kesha menambahkan emotikon terharu.

Pada kesempatan yang sama, Kesha juga mendapatkan suntikan semangat dari netizen yang juga baru saja menjadi seorang ibu. “Ga mau tanya cuman mau kasih semangat karena sudah jadi ibu (Karena aku ibu baru juga) SEMANGAT!” ucap netter lain.

Menanggapi hal tersebut, Kesha juga balik menyemangati. Ia kemudian menyampaikan sebuah pesan mendalam bagi para ibu-ibu untuk tak menggubris omongan miring orang lain tentang cara merawat anak. Pasalnya keponakan cantik Mona Ratuliu ini yakin jika setiap ibu mengetahui tingkat terbaik dalam cara merawat anak masing-masing.

Bukan tanpa sebab, wejangan ini rupanya disampaikan Kesha lantaran ia juga kerap dikomentari tentang caranya mengasuh baby Qwenzy salah satunya cara menggendong. Namun Kesha memilih untuk tak ambil pusing menanggapinya.

Gausah dengerin orang-orang yang ngomong ini itu. Anggep aja angin lewat. Aku pun banyak netizen ibu-ibu yang komenin cara gendong dll tapi cuek aja malah ketawa bacanya sambil dalem hati ‘bicik kamu’,” tandasnya telak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait