Megan Fox Mati-matian Tutupi Bibirnya Usai Pulang dari Dokter Bedah Plastik
Selebriti

Megan Fox mencoba agar tidak tampil menonjol dengan mengenakan topi bisbol, sweater, dan hoodie, yang dia bentangkan di wajahnya untuk menjauhkan pandangan dari bibirnya.

WowKeren - Tak sedikit selebriti papan atas yang rela menggelontorkan uang dalam jumlah banyak untuk memperbaiki penampilan mereka. Meski mungkin bagi sebagian penggemar penampilan para idolanya sudah oke namun bagi sang idola sendiri masih ada bagian dari dirinya yang membuatnya kurang percaya diri.

Tak ayal, banyak pula selebriti yang menempuh jalan pintas seperti melakukan operasi bedah. Salah satu bagian tubuh yang kerap menjadi sorotan dan bagi sebagian figur publik cukup mendulang rasa percaya diri, adalah bibir.

Bahkan Megan Fox pun rupanya menjadi salah satu klien dokter bedah plastik untuk bagian tersebut. Melansir Page Six, aktris berambut raven itu terlihat muncul dari tempat ahli bedah plastik kelas atas di Beverly Hills pekan ini dengan bentuk bibir yang tampak lebih berisi, menurut foto-foto baru.


Tentu saja, ia mencoba agar tidak tampil menonjol dengan mengenakan topi bisbol, sweater, dan hoodie, yang dia bentangkan di wajahnya untuk menjauhkan pandangan dari bibirnya saat dia masuk ke SUV untuk melarikan diri. Fox meninggalkan kantor ahli bedah plastik terkenal Dr. Jason B. Diamond, di mana kliennya termasuk A-listers seperti Kim Kardashian, Chrissy Teigen, dan Kourtney Kardashian.

Kekasih Machine Gun Kelly itu tampak malu ketika tertangkap kamera. Ia berusaha mengangkat tangannya ke bibirnya setelah menunjukkan bagian itu yang tampaknya lebih berisi.

Ahli bedah plastik bersertifikat ganda itu melakukan segalanya mulai dari injeksi bibir hingga pengencangan wajah di Diamond Face Institute miliknya. Namun, masih belum jelas prosedur apa yang mungkin telah dilakukan Fox, di mana beberapa gambar menunjukkan bibirnya terlihat sedikit lebih penuh daripada sebelumnya.

Sementara itu, Fox dan MGK telah terbuka ke publik mengenai hubungan cinta mereka sejak pertama kali terhubung pada Juli 2020. Mereka membuat debut karpet merah di American Music Awards November di tahun yang sama, dan tampaknya hubungan keduanya semakin menguat sejak itu. MGK bahkan menikam dirinya sendiri, secara tidak sengaja, dalam upaya untuk mengesankan Fox.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru