Sutradara 'Shang-Chi' Bicara Soal Hadirkan Jackie Chan ke Sekuel
Film

Dalam wawancara baru-baru ini, penulis/sutradara Destin Daniel Cretton berbicara tentang idenya untuk sekuel 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings' dan para pemerannya.

WowKeren - Film baru Marvel "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" boleh dibilang telah mendapatkan respons yang baik saat dirilis di box office. Penggemar pun dapat bergembira dan bernapas lega ketika kabar pembuatan sekuel film tersebut akhirnya dikonfirmasi.

Untuk pengerjaan film kedua, penulis/sutradara Destin Daniel Cretton akan kembali. Sebagaimana diketahui, dalam debut Marvel Cinematic Universe-nya, Cretton mengumpulkan daftar pemeran terutama dari aktor Asia termasuk Simu Liu dalam peran tituler, Awkwafina, Meng'er Zhang, Fala Chen, Benedict Wong, Michelle Yeoh dan Tony Leung.

"Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" tayang di bioskop September lalu setelah hampir 20 tahun mendekam di tahap pengembangan dan menjadi hit instan bagi Marvel Studios. Film ini menerima sambutan hangat dari para kritikus dan meraup lebih dari 432 juta dolar di box office global.


Dalam wawancara baru-baru ini dengan CinemaBlend, Cretton membuka tentang idenya untuk "Shang-Chi 2" dan para pemerannya. Ketika ditanya siapa aktor legendaris Asia yang ingin dia bawa untuk sekuel MCU, sutradara mengatakan Jackie Chan akan menjadi tambahan yang diimpikan.

"Maksud saya, jika kita bisa memasukkan Jackie (Chan) ke dalam film, itu akan menjadi impian seumur hidup saya," katanya. "Mari kita masukkan dia (ke alam semesta Marvel)."

Tampaknya, Cretton bukan satu-satunya yang bermimpi melihat Chan ambil bagian dalam "Shang-Chi 2". Pasalnya, penonton diyakini pasti akan berduyun-duyun ke teater untuk melihat seniman bela diri legendaris membuat debut MCU-nya dengan sekuelnya.

Di luar berkutat dengan pekerjaan suara dalam proyek animasi dan film thriller "The Foreigner", Chan telah kembali ke produksi yang berbasis di Hong Kong setelah bertahun-tahun memimpin proyek seni bela diri Amerika. Meskipun Chan telah mulai melakukan lebih sedikit aksi dalam upaya untuk lebih merawat tubuhnya, "Shang-Chi 2" akan menjadi tempat yang bagus untuk menonjolkan bakatnya di MCU.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait