Penilaian Yuri SNSD Dikritik, Tim Produksi 'My Teenage Girl' Minta Maaf dan Ungkap Fakta Sebenarnya
Instagram/yulyulk
TV

Tim produksi 'My Teenage Girl' menanggapi kontroversi terkait penilaian Yuri SNSD dalam program ini. Simak penjelasan lengkap mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini penilaian Kwon Yuri Girls' Generation di program "My Teenage Girl" menuai kontroversi. Menurut sejumlah netizen, Yuri tidak memberikan penilaian secara objektif dan malah menghakimi trainee tanpa alasan yang jelas.

Sebelumnya, para mentor terlibat dalam perdebatan sengit untuk memilih peserta pelatihan yang akan dieliminasi. Trainee Lee Seungeun dan Lee Jiwon adalah kandidat terakhir yang berpotensi untuk dieliminasi.

Selama penampilan terakhir mereka, semua mentor setuju bahwa Lee Seungeun menunjukkan kualitas yang lebih baik daripada Lee Jiwon. Namun Yuri mengumumkan bahwa Lee Seungeun adalah orang yang tereliminasi.

Sehubungan dengan hal ini, tim produksi "My Teenage Girl" pun merilis video behind the scene yang menunjukkan proses pemilihan kandidat selama eliminasi. Hal ini untuk memastikan bahwa suasana selama proses seleksi berbeda dari yang ditayangkan di layar kaca.

Selama momen tersebut, Yuri memuji kemampuan trainee Lee Seungeun dengan mengatakan, "Seungeun memiliki semangat dan temperamen yang hebat."

"Tidak seperti citranya yang imut, tarinee ini memiliki karisma yang berbanding terbalik dan keterampilan tak terduga yang akan membantunya untuk bertahan," imbuh Yuri. Setelah itu, Yuri menyebut Lee Seungeun sebagai salah satu kandidat yang lolos di babak ini.



Penilaian Yuri SNSD Dikritik, Tim Produksi \'My Teenage Girl\' Sampaikan Permohonan Maaf

Source: MBC

Di sisi lain, mentor vokal Youngji berkata, "Sejujurnya, kemampuan menyanyi Jiwon tidak terlalu bagus. Tapi aku menjadi semakin serakah. Aku ingin mengajari dan membantunya naik ke B+."

Ketika proses keputusan akhir terungkap, Kwon Yuri berkata, "Setelah berdiskusi dan mempertimbangkan dengan pelatih lain, kami sampai pada kesimpulan ini."

Bersama dengan dirilisnya video tersebut, tim produksi "My Teenage Girl" turut menyampaikan permohonan maafnya karena tidak mengedit rekaman dengan lengkap. Mereka sekaligus menegaskan bahwa mentor yang lain sependapat dengan Yuri selama proses eliminasi.

Tim produksi berkata, "Sebagai hasil evaluasi selama istirahat, Kwon Yuri memilih Lee Seungeun. Tapi setelah berdiskusi dengan mentor lain, tiket 'lulus' diubah dan diberikan kepada Lee Jiwon."

"Kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat pemirsa tidak nyaman karena tidak dapat menyampaikan seluruh konteks dengan benar selama proses pengeditan," imbuh tim produksi.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts