Ricky Cuaca Sebut Rizky Nazar Terlalu Lugu, Semprot Fans yang Ngaku Kecewa
Instagram
Selebriti

Sebagai sahabat, Ricky Cuaca ikut sedih saat Rizky Nazar ditangkap karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Namun Ricky tetap memberikan dukungan serta menyemprot fans yang mengaku kecewa.

WowKeren - Ricky Cuaca kembali membicarakan penangkapan Rizky Nazar karena telah menggunakan ganja. Sebelumnya Ricky sempat mengungkap kesedihan melihat sang sahabat terjerat masalah hukum.

Saat berbincang di konten YouTube miliknya yang tayang pada Sabtu (18/12), Ricky mengungkap penilaiannya terhadap Rizky Nazar. Menurut Ricky, Rizky Nazar terlalu lugu untuk popularitasnya sebagai aktor kenamaan Tanah Air.

"Sifatnya orangnya terlalu lugu coy. Malah mohon maaf ya, gue malah bilang orangnya terlalu beg*. Dalam arti kayak gini, disuruh apa aja dia mau," ujar Ricky. "Pokoknya untuk kelasnya dia ya, seorang artis yang banyak fansnya, artis papan atas, ganteng, kariernya bagus, tapi untuk sifatnya dia masih low profile banget gitu lo."

Ricky Cuaca yang beberapa kali syuting bersama Rizky Nazar juga menilai bahwa kekasih Syifa Hadju itu terlalu baik. Bahkan meski pekerjaannya paling banyak sebagai pemeran utama, Rizky Nazar diceritakan tidak pernah komplain.


"Dia itu sama sekali nggak pernah komplain, sama sekali tidak pernah yang namanya ngeluh," beber Ricky Cuaca. "Dan gue appreciate banget ama dia karena dia bener-bener profesional banget untuk umuran segitu."

Oleh sebab itu, Ricky Cuaca menasihati fans untuk tidak kecewa kepada Rizky Nazar. Menurut pria 33 tahun tersebut, bersedih dan terus memberikan dukungan kepada Rizky Nazar adalah sikap yang lebih tepat sebagai seorang fans.

"Bukan kecewa sih. Makanya gue bilang sama kalian semua, buat apa kalian kecewa? Pertama, loe nggak kenal-kenal banget ama dia kan. Loe kenapa harus kecewa?" tutur Ricky. "Manusia pasti pernah merasakan kesalahan juga."

"Sedih aja. Toh selama ini Rizky Nazar selalu menghibur kalian dengan karya-karyanya. Ketika ada idola kalian kena masalah seperti ini, support aja," pungkasnya. "Jangan membuat statement kecewa ama Rizky Nazar bikin orang makin down. Itu pesen gue ya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru