Drama Jisoo 'Snowdrop' Bikin Geram Publik Korea, Dukungan Member BLACKPINK Kembali Disorot
TV

Dukungan para member BLACKPINK untuk Jisoo dan 'Snowdrop' kembali disorot usai drama ini dikecam karena distorsi sejarah. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Dukungan member BLACKPINK (Black Pink) untuk drama debut Jisoo "Snowdrop" kembali disorot. Khususnya setelah drama ini menghadapi kritik keras dari publik karena distorsi sejarah.

Pada Kamis (16/12), Rose dan Jennie juga mengunggah foto Jisoo saat menghadiri konferensi pers "Snowdrop" untuk memberikan dukungan. Mereka juga menyertakan caption manis seperti "Kakak kami sangat cantik. 'Snowdrop', mari kita sukses besar!" dan "Aku tak sabar untuk melihat Young Ro (karakter Jisoo)".

Drama Jisoo \'Snowdrop\' Bikin Geram Publik Korea, Dukungan Member BLACKPINK Jadi Sorotan

Source: Instagram

Kemudian pada Sabtu (18/12), Rose dan Lisa memposting foto yang membuktikan bahwa mereka sedang menonton "Snowdrop" secara langsung. Hal ini menunjukkan betapa besarnya kasih sayang di antara member BLACKPINK.

Drama Jisoo \'Snowdrop\' Bikin Geram Publik Korea, Dukungan Member BLACKPINK Jadi Sorotan

Source: Instagram


Meski berniat baik, dukungan member BLACKPINK untuk drama Jisoo "Snowdrop" langsung menuai pro kontra. Khususnya setelah drama ini dikritik karena distorsi sejarah.

Beberapa netizn mengaku kecewa karena dukungan para member bisa membawa pengaruh besar. Sedangkan netizen yang lain menganggap BLACKPINK tidak bersalah dalam hal ini.

"Aku tidak percaya mereka akan menggunakan pengaruhnya seperti ini," ujar seorang netizen. "Ini sangat mengecewakan," imbuh yang lain. "Aku memang menyukai mereka, tapi menurutku ini...." timpal yang lain.

"Mengapa orang-orang hanya mengutuk Jisoo dan BLACKPINK. Bagaimana dengan aktor lain?" sahut netizen yang lain. "Jisoo tidak melakukan drama ini sendirian. Jangan mengutuk dan melimpahkan semua kesalahan padanya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, lebih dari 200 ribu publik Korea telah menandatangani petisi Blue House untuk menghentikan penayangan "Snowdrop". Karena itulah pemerintah Korea Selatan wajib menjawab dan mengambil tindakan lebih lanjut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait