Adele Sebut Angelo Sang Putra 'Benci' Lagu Barunya Yang Bertajuk 'My Little Love', Kenapa?
CBS/Cliff Lipson
Selebriti

Adele menyebut sang putra semata wayang, Angelo, kurang senang dengan karyanya yang bertajuk 'My Little Love'. Yang mana, karya itu khusus dibuat Adele untuk Angelo.

WowKeren - Diva dunia Adele semakin menjadi perbincangan hangat publik lantaran kembali ke dunia tarik suara usai sebelumnya sempat hiatus selama kurang lebih lima tahun. Sejumlah lagu comeback Adele seperti "Easy On Me" pun berhasil merajai tangga lagu dunia.

Kendati begitu, Adele menyebut sang putra yang bernama Angelo kemungkinan akan membenci salah satu karyanya yang bertajuk "My Little Love". Lagu tersebut merupakan salah satu karya Adele yang juga baru saja dirilis.

Pasalnya, Adele mengklaim lagu tersebut adalah karya yang dibuatnya khusus untuk Angelo. Sehingga, lirik dan pesannya sengaja ditujukan Adele untuk sang putra yang saat ini berusia sembilan tahun.

Sementara, Adele menyebut sang putra kurang senang terekspos oleh media. Sehingga, Adele meyakini jika Angelo tak akan menyukai lagunya itu bila sudah remaja nanti.

"Dia mungkin akan melalui tahap membencinya ketika dia remaja tapi itu adalah bagian penting dari teka-teki yang saya coba cari tahu dari hidup saya," beber Adele. "Bukan album, jadi saya harus memasukkannya."


Menurut Adele, ia memang harus membuat satu lagu tentang putranya. Lewat lagu tersebut, Adele mengaku bisa jujur akan perasaannya pada sang putra. Yang mana, Adele kerap kesulitan menjelaskan perpisahannya dengan sang mantan suami, Simon Konecki pada putra mereka.

"Ini menyelesaikan beberapa kekacauan yang terjadi dalam kemampuan saya untuk berbicara tentang perasaan saya," ujar Adele.

Di sisi lain, Adele mengaku sangat terluka saat melihat nasib sang putra usai resmi bercerai. Ia sangat hancur saat mengetahui sang putra menjadi korban perceraiannya dengan Simon. Bahkan Adele mengaku telah membenci dirinya sendiri karena tak mampu mempertahankan pernikahannya demi sang putra.

Kendati begitu, Adele menyebut kisah hidupnya yang tak selalu bahagia merupakan sebuah proses. Kini, pelantun lagu bertajuk "Easy On Me" itu tengah berusaha menjadi ibu tunggal yang baik untuk Angelo meski dirasa sulit.

Meski berat, Adele tetap berusaha menjalankan semua aktivitasnya seperti biasa. Ia juga perlahan mulai membiasakan putranya mandiri dan memberikan pengertian soal perpisahannya dengan Simon.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts