Satu Frame, Perbandingan Tinggi Winter aespa dan Mingyu SEVENTEEN Disorot
Selebriti

Tahun ini, KBS Gayo Daechukje 2021 digelar offline dengan protokol kesehatan yang ketat. Foto jepretan fansite yang menampilkan Winter dan Mingyu menjadi perbincangan.

WowKeren - KBS Gayo Daechukje 2021 yang digelar pada 17 Desember lalu menyisakan banyak topik menarik untuk dibahas. Salah satunya tentang Winter aespa dan Mingyu SEVENTEEN (II) yang tertangkap kamera dalam satu frame.

Festival musik tahunan KBS menampilkan banyak grup K-Pop, seperti Stray Kids, ITZY, aespa, ENHYPEN, TXT, Brave Girls, STAYC, Red Velvet, SEVENTEEN dan banyak lagi.

Tahun ini, KBS Gayo Daechukje 2021 digelar offline dengan protokol kesehatan yang ketat. Foto-foto jepretan master fansite pun banyak beredar di media sosial.

Salah satu yang menjadi perbincangan netizen adalah Mingyu dan Winter dalam satu frame. Di belakang mereka juga tampak Vernon dan Joshua SEVENTEEN, serta Hwang Minhyun NU'EST.


Satu Frame, Perbandingan Tinggi Winter aespa dan Mingyu SEVENTEEN Disorot

Source: theqoo

Melihat idol-idol ini dalam satu frame, netizen merasa aneh sekaligus bersemangat. Mereka paling menyoroti perbandingan tinggi Winter dan Mingyu yang menggemaskan.

"Hul, Winter sangat mungil," komentar netizen. "Winter terlihat seperti peri. Wajahnya sangat kecil bahkan ketika dia di depan orang-orang lain di foto itu," tambah netizen lain. "Itu terlihat diedit. Tidak hanya Winter, tapi juga orang-orang di belakang mereka, hahaha," tulis netizen.

"Kenapa hatiku berdebar-debar melihat gambar ini. Winter begitu kecil. Imut banget!" ujar netizen. "Lima orang ini semuanya sempurna. Aku tidak percaya aku melihat semuanya dalam satu frame," sahut yang lain. "Kupikir dia memiliki perbedaan tinggi lebih dari 20cm dengan Mingyu? Dia terlihat sangat kecil," pungkas lainnya.

Memang cukup langka melihat idol pria dan wanita tertangkap kamera dalam satu frame dengan begitu jelas. Wajar jika foto Mingyu dan Winter menjadi topik perbincangan hangat di media sosial.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru