Alur 'Snowdrop' Dikecam, Kegagalan Drama Jung Hae In di Masa Lalu Jadi Sorotan
TV

Seiring dengan memburuknya kontroversi distorsi sejarah drama 'Snowdrop', netizen mulai mengkhawatirkan karier Jung Hae In. Simak tanggapan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Seiring dengan memburuknya kontroversi "Snowdrop", netizen mulai mengkhawatirkan karier Jung Hae In selaku pemeran utama pria. Netizen berpendapat bahwa dia kerap memilih drama yang buruk.

Sebagaimana diketahui, "Snowdrop" berpotensi berakhir lebih cepat karena membludaknya kritik publik. Apalagi, sebuah organisasi pemuda berencana untuk mengajukan permohonan ke Pengadilan untuk menghentikan penayangan drama ini.

Sebelumnya, Jung Hae In sudah mengalami early ending saat membintangi drama tvN "A Piece of Your Mind". Sebab drama ini tiba-tiba memangkas empat episode dan berakhir lebih awal pada 28 April 2020.

"A Piece of Your Mind" sendiri menghadirkan kisah cinta menyegarkan dari karakter Jung Hae In dan Chae Soo Bin. Namun drama ini tidak mampu mengatasi cerita yang lamban dan berakhir empat episode lebih awal dari yang direncanakan.

Karena alur yang lambat, drama tersebut gagal menarik perhatian banyak penonton dan mencatat rating rendah di kisaran 1-2 persen. Drama ini tidak mampu mengatasi rating pemirsa yang rendah dan terus mengalami penghinaan.

Jung Hae In mampu mengatasi rasa sakit dari drama ini usai mengalami kesuksesan dengan "D.P". Namun kini ia dibuat was-was karena karya terbarunya, "Snowdrop", terus menghadapi kritik keras dari publik.


Karena itulah netizen khawatir Jung Hae In akan merusak kariernya sendiri karena pilihan drama yang buruk. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Aku takut dia akan menghancurkan hidupnya sendiri," ujar seorang netizen. "Dia seharusnya lebih berhati-hati ketika memilih proyek berikutnya," imbuh netizen yang lain. "Aku pikir dia hanya beruntung dengan 'D.P.'" timpal yang lain.

"Aku juga tidak terlalu menyukai proyek masa lalunya, kecuali 'D.P'," kata netizen yang lain. "Ini sangat disayangkan," tambah yang lain. "Dia mungkin akan jadi ikon drama yang berakhir lebih awal. Aku mengkhawatirkannya," ucap yang lain.

"Ya, kita tidak bisa benar-benar meramalkan apakah sebuah drama akan sukses hanya dengan melihat naskahnya," sahut netizen yang lain. "Aku pikir dia akan baik-baik saja hanya dengan dua drama yang buruk," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, petisi nasional yang mendesak penangguhan "Snowdrop" telah memperoleh persetujuan lebih dari 300 ribu orang. Karena itulah pemerintah Korea Selatan wajib mengambil tindakan lebih lanjut terkait masalah ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru