Zoe Kravitz Rela Pelajari Bagaimana Kucing dan Singa Berkelahi Demi Peran Catwoman
Warner Bros.
Film

Dalam wawancara baru-baru ini, Zoe Kravitz mengatakan bahwa apa yang dilihatnya itu membantunya mengetahui gerakan Catwoman dalam film yang akan datang, 'The Batman'.

WowKeren - Tak semua aktor melalui jalan yang mulus ketika mereka didapuk untuk memerankan suatu karakter tertentu. Oleh sebab itu, ada kalanya mereka harus mempelajari hal-hal khusus untuk memperdalam karakter yang mereka perankan.

Tak terkecuali bagi Zoe Kravitz. Salah satu cara Kravitz mempersiapkan perannya sebagai Catwoman/Selina Kyle dalam film "The Batman mendatang karya sutradara Matt Reeves adalah dengan menonton sebuah kejadian alam.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Empire, Kravitz mengatakan bahwa apa yang dilihatnya itu membantunya mengetahui gerakan Catwoman dalam film tersebut. Ide itu muncul saat dia bekerja dengan koordinator aksi Rob Alonzo dalam pelatihan fisiknya.


Tak lain tak bukan yang dilakukannya adalah melihat bagaimana kucing dan singa bertarung. Dari situ, ia kemudian mendapatkan inspirasi bagaimana ia akan bertarung dengan menggabungkan berbagai seni bela diri dan capoeira hingga membentuk seperti sebuah gerakan menari.

"Kami menyaksikan kucing dan singa dan bagaimana mereka bertarung," kata Kravitz, "Kami berbicara tentang apa yang sebenarnya mungkin terjadi ketika Anda seukuran saya, dan Batman jauh lebih kuat dari saya. Apa keahlian saya? Ini cepat dan rumit. Jadi kami melakukan beberapa pekerjaan lantai yang sangat menarik yang menggabungkan berbagai jenis seni bela diri dan capoeira dan semacam gerakan seperti tarian kucing."

Kravitz juga berbicara tentang perjalanan Catwoman dalam film tersebut. Menurutnya, film itu akan mengungkap kisah asli Selina ketika ia mencari jati dirinya sendiri, jadi tidak hanya sekadar seseorang yang mencoba untuk bertahan hidup.

"Ini adalah cerita asal-usul Selina," katanya. "Jadi ini adalah awal dari dia mencari tahu siapa dirinya, lebih dari sekadar seseorang yang mencoba bertahan hidup. Saya pikir ada banyak ruang untuk tumbuh dan saya pikir kita melihatnya menjadi apa yang saya yakin akan menjadi femme fatale."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru