Henny Rahman Kangen Ditanya Kabar oleh Ammer Azzikra, Bagikan Cerita Singkat Ketika Mendiang Ultah
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Tepat hari ini, Selasa (21/12), mendiang Ameer Azzikra harusnya genap berusia 21 tahun. Henny Rahman sebagai kakak ipar tak ketinggalan mengenang kebaikan mendiang.

WowKeren - Henny Rahman membagikan unggahan haru untuk mengenang ulang tahun mendiang adik iparnya, Ameer Azzikra. Jika masih hidup, adik Muhammad Alvin Faiz itu genap berusia 21 tahun pada hari ini, Selasa (21/12). Diketahui Ammer telah pergi untuk selama-lamanya pada 29 November 2021 lalu.

Dalam unggahan Instagram, Henny memajang foto Ammer yang tampak mengenakan baju muslim serta penutup kepala beruapa sorban warna putih. Henny ternyata kangen pada sosok Ameer yang selalu menyapanya untuk memberi kekuatan. Bahkan menurut Henny, adik iparnya itu suka menghubunginya tiba-tiba hanya untuk menguatkan.

"Happy milad orang baik..Aku kangen Amer nyapa 'sehat kak? Kuat ya kak' setiap ketemu bahkan suka tiba2 wa nguatin aku," tulis Henny Rahman di postingan Instagram pada Selasa (21/12). "Terima kasih ya Mer udah kasih kenangan yg baik untuk semua orang. Kita semua bersaksi Amer orang baik Masya Allah.."


Di akhir tulisannya, Henny berharap Ameer mendapat tempat terindah di sisi Tuhan. "Semoga Amer ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT. Amiinn ya robbal alamin. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu’anhu. Alfatiha untuk Amer.." pungkas mantan istri Zikri Daulay ini.

Henny

Instagram

Sayangnya Henny tampak membatasi kolom komentar unggahannya ini. Hanya segelintir orang saja yang bisa menuliskan komentar di postingan ibu satu anak tersebut.

Alvin Faiz juga tak ketinggalan memperingati hari ulang tahun Ameer. Dalam unggahannya, putra mendiang ustaz Arifin Ilham ini mengatakan kehilangan sang adik membuat hidupnya jadi rapuh. Pasalnya selama ini Alvin menganggap Ameer sebagai sosok penguatnya.

"Wafatnya lu mer @ameer_azzikra bener2 buat gw rapuh, selama ini lu penguat dan pelengkap hidup gw," kata Alvin."Wafatnya orang baik meninggalkan kesan dan cerita yang baik untuk banyak orang, lu sosok yang dermawan, baik, penyabar, dan menyenangkan semua orang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru