Han Hyo Joo Badass Abis Jadi Bajak Laut, Sutradara 'The Pirates 2' Beri Pujian
Naver
Film

'The Pirates: Goblin Flag' menceritakan sekelompok pencari keberuntungan yang turun ke laut lepas mencari harta karun yang hilang. Film ini dijadwalkan rilis pada 2022.

WowKeren - Sekuel "The Pirates 2" bertajuk "The Pirates: Goblin Flag" kini sudah mulai gencar berpromosi. Sebelumnya, tim produksi film merilis teaser adegan aksi dari para karakter. Kini foto adegan milik Han Hyo Joo akhirnya dirilis.

Han Hyo Joo diprediksi akan menunjukkan transformasi akting yang lebih kuat sebagai Hae Rang, pemilik kapal bajak laut yang telah menaklukkan laut di "The Pirates: Goblin Flag". Foto adegan ini memperlihatkan penampilan badass Han Hyo Joo.

Berdasarkan penilaiannya yang dingin dan kepemimpinan yang kuat, pimpinan Hae Rang, yang memimpin tim petualangan bajak laut, memiliki reputasi berupa karena kharismanya yang meluap-luap di "The Pirates: Goblin Flag".

Hae Rang juga mempunyai sisi kemanusiaannya yang hangat yang menjaga anggota bajak laut dan keterampilan seni bela dirinya yang halus. Han Hyo Joo dipuji telah dengan berani menggambarkan spektrum luas Hae Rang, karakter yang hangat dan berhati dingin.


Han Hyo Joo Badass Abis Jadi Bajak Laut, Sutradara \'The Pirates 2\' Beri Pujian

Source: Naver

Han Hyo Joo menunjukkan pengalaman aktingnya dan mampu menjalani adegan aksi tingkat tinggi dengan sempurna seperti melakukan perjalanan antara gunung dan laut, bawah air dan udara setelah tiga bulan. Ia juga melakukan pelatihan akrobat dan ilmu pedang.

Selain itu karena ini adalah pertama kalinya Han Hyo Joo bekerja dengan Kang Ha Neul yang berperan sebagai Moo Chi, keduanya diharapkan dapat memberikan kesenangan yang menyenangkan dengan chemistry "tiki-taka" mereka.

Sutradara Kim Jung Hoon memberikan pujian terhadap sang aktris cantik dengan berkata, "Aku tidak pernah memikirkan aktris lain. Sejak menulis skenario, Han Hyo Joo telah menjadi satu-satunya Hae Raeng."

Sementara itu, "The Pirates: Goblin Flag" menceritakan tentang sekelompok pencari keberuntungan yang turun ke laut lepas mencari harta karun yang hilang. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 2022. Nantikan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait