Robert Pattinson Beber Kelanjutan Nasibnya di Waralaba 'The Batman'
Film

Meski Pattinson belum memulai debutnya sebagai ikon DC Comics, tetapi penggemar sudah banyak yang penasaran apakah ia akan bertahan atau tidak dengan franchise tersebut.

WowKeren - Para penggemar di seluruh dunia tengah menanti rilis "The Batman" yang akan dibintangi oleh alumni "Twilight", Robert Pattinson. Film ini tampaknya menjanjikan jalan cerita yang tak biasa, dengan sutradara Matt Reeves memutuskan untuk membuatnya terpisah dari kontinuitas DC itu sendiri.

Meski Pattinson belum memulai debutnya sebagai ikon DC Comics, tetapi penggemar sudah pusing dengan apa yang telah mereka lihat. Tentu saja hal ini membuat banyak yang penasaran apakah Pattinson akan bertahan atau tidak dengan franchise tersebut.

Dalam sebuah fitur baru-baru ini, aktor Inggris itu mengakui bahwa dia memiliki semacam peta yang ditetapkan untuk masa depan Bruce Wayne. Kepada majalah Empire, Pattinson mengakui bahwa dirinya ingin menjelajahi fase selanjutnya dari jiwa Bruce.

"Saya telah membuat semacam peta di mana psikologi Bruce akan tumbuh selama dua film lagi," katanya. "Saya akan senang melakukannya."


Tampaknya ini adalah jawaban yang ditunggu-tunggu oleh penggemar. Ketika "The Batman" pertama kali diumumkan, tak sedikit penggemar yang tidak yakin bagaimana film ini akan berjalan. Film solo Batman dalam nada Joker terdengar bagus di atas kertas, tetapi keterikatan Pattinson membuat beberapa orang cukup waspada.

Namun, trailer pertama film tersebut membalikkan narasi itu dan tentu saja membuat para penggemar semakin tak sabar untuk menyaksikannya. Tampaknya aktor tersebut akan memerankan Bruce di luar film ini, dan produser Dylan Clark mengatakan "The Batman" menyiapkan panggung untuk eksplorasi semacam itu.

Kepada Empire Clark mengatakan bahwa angsuran film Batman kali ini diharapkan akan bisa menjadi pijakan angsuran-angsuran lainnya. Jika semuanya berjalan baik, produser dan sutradara Matt Reeves akan membuat waralaba penuh. "Sebagai Batman pertama yang berdiri sendiri dalam sepuluh tahun, harapannya adalah kami dapat meletakkan dasar di mana Anda dapat membangun cerita," jelasnya.

"The Batman" dijadwalkan hadir di bioskop pada awal maret 2022. Tampaknya, ada begitu banyak kemungkinan terbuka seiring dengan anggukan film ini terhadap sejumlah karakter seperti Catwoman, Penguin, The Riddler.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru