Gara-Gara 'Itaewon Class', Penyanyi Franchine Asal Brazil  Dapat Motivasi Hidup Dari Drama
TV

Jalan cerita 'Itaewon Class' telah membekas di benak pemirsanya, termasuk salah satu penyanyi asal Brazil Franchine yang mengungkapkan pengaruh penayangan drama itu di kehidupannya.

WowKeren - Kepopuleran drama "Itaewon Class" yang telah tayang di tahun 2020 lalu hingga kini terus mendapatkan perhatian dari publik. Tidak hanya dibintangi oleh aktor kenamaan yakni Park Seo Joon, tetapi juga dengan kisahnya yang menarik untuk diikuti.

Tidak disangka jika drama Netflix tersebut ternyata membawa pengaruh besar terhadap kehidupan seorang penyanyi solo asal Brazil yakni Franchine. Hal ini terungkap ketika Franchine menjadi salah satu bintang tamu di acara "Welcome to Korea" MBC Every1 yang akan ditayangkan pada 23 Desember mendatang.

Ini pertama kalinya "Tur K-Drama" bagi penyanyi populer Brasil Francine sedang berlangsung. Penyanyi populer Brasil Francine dan temannya Luca akan tampil dalam perjalanan spesial ke Korea bersama-sama.

Perlu diketahui, latar belakang Francine yang tidak biasa menarik perhatian. Dia tidak hanya memasuki posisi teratas di tangga lagu pop Brasil Billboard pada tahun 2017, tetapi dia juga membangun karier sepanjang masa dengan tampil di upacara penghargaan terkenal "BreakTudo". Kemudian, Francine mengejutkan semua orang dengan menunjukkan kecintaannya pada drama Korea yang tentunya membuat hidupnya terdorong.


Gara-Gara \'Itaewon Class\', Penyanyi Franchine Asal Brazil  Dapat Motivasi Hidup Dari Drama

Sumber: Tenasia

"Aku termotivasi untuk hidup dengan menonton 'Itaewon Class'," ungkap sang penyanyi. Francine dan temannya melakukan perjalanan ke lokasi syuting "Itaewon Class" kemudian menarik perhatian. Tempat pertama yang mereka berdua tuju adalah lokasi syuting sebenarnya Danbam sebuah bar yang dibuka oleh karakter utama Park Sae Royi (diperankan oleh Park Seo Joon) dalam drama tersebut. Di sebuah bar yang terlihat persis seperti drama, Francine tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, mengatakan, "Aku tidak percaya ini."

Selain itu, keduanya memperkuat ekspektasi dengan mengunjungi toko tempat penulis asli "Itaewon Class" mereproduksi 'Danbam' apa adanya. Kemudian, Francine, yang benar-benar mencicipi menu makanan sup tahu lembut gurita dalam drama tersebut. "Aku merasa seperti akan menangis," ungkap sang penyanyi yang tidak bisa berhenti mengaguminya.

Sementara itu, "Itaewon Class" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon menceritakan tentang kehidupan Park Sae Royi yang gigih membalaskan dendam mantan bos dari mendiang ayahnya dengan mendirikan sebuah usaha makanan kedai. Drama ini menunjukkan persaingan ketat dua perusahaan dengan kepopuleran yang berbeda jauh dan penayangannya berakhir sempurna.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait