Malu-malu, Tiara Andini Akui Sampai Kebawa Mimpi Saat akan Bertemu Jefri Nichol
Instagram/falconpictures_
Selebriti

Tiara Andini menjadi lawan main Jefri Nichol dalam film terbaru. Momen pertemuan pertama mereka saat reading naskah film rupanya tak bisa dilupakan Tiara karena teramat deg-degan.

WowKeren - Tiara Andini (Tiara Anugrah) membicarakan kesempatannya beradu akting dengan Jefri Nichol. Tiara dan Jefri telah dikonfirmasi akan membintangi adaptasi film Korea berjudul "My Sassy Girl".

Dikenal sebagai penyanyi, Tiara Andini tentu masih sangat baru di dunia akting. Sedangkan Jefri Nichol sudah dikenal sebagai salah satu aktor kenamaan Tanah Air. Oleh sebab itu, Tiara sampai memimpikan Jefri saking kepikirannya sebelum pertemuan pertama.

"Berdoa aja. Deg-degan pasti deg-degan," ujar Tiara dalam tayangan TS Media pada Selasa (21/12). "Aku sampe kebawa mimpi. Ini kayaknya aku baru ngomong di sini. Aku malu banget sumpah."

Mimpi tersebut dialami Tiara Andini sebelum bertemu untuk pertama kalinya dengan Jefri Nichol pada proses reading. Pelantun "Terlanjur Mencinta" ini merasa gugup karena tidak ingin terlihat salah tingkah di hadapan sang idola.


"Aku saking kepikirannya, aku tuh ada proses reading kan kalo main film. Nah pas proses reading itu, aku ngambil lebih banyak aku yang sendirian," cerita Tiara. "Pada akhirnya ini adalah hari yang ditunggu-tunggu, aku reading sama Nichol."

"Malemnya, aku ngimpiin dia karena aku kepikiran banget. 'Aku harus ngapain ya, kalo ada dia nanti, aku jangan sampe salting, jangan sampe kikuk, jangan sampe salah dialog'," sambungnya. "Karena dia udah kayak aktor yang pro banget kan."

Namun setelah berkenalan, Tiara Andini menjadi tahu sisi lain sang lawan main. Jefri Nichol diceritakan sangat lembut dan berkepribadian humble kepada semua orang.

"Pas ketemu, orangnya fun banget ternyata. Kalo nonton film dia kan dia kayak cowok bad boy, berantem," beber Tiara. "Ternyata di belakang itu dia bisa jadi yang soft, entah mungkin dia lagi masuk ke perannya juga."

"Seneng banget bisa ketemu dia. Membaurnya lumayan cepet karena emang orangnya terlalu humble untuk jadi artis," tandasnya. "Bahkan menurut aku dia kayak lupa kalo dia artis saking humble-nya sama orang."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru